Juventus Raih Poin Penuh Setelah Taklukan Parma, Bagaimana Ronaldo?

Serangan Balik Parma Buat Kerepotan Pertahanan Juventus

Serangan Balik Parma Buat Kerepotan Pertahanan Juventus – Duel antara tuan rumah Parma vs Juventus dalam pekan ke-3 Liga Italia Serie A 2018/2019. Pertandingan ini diakhiri dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bianconeri. Saling berhadapan di Stadion Ennio Tardini pada Minggu (02/09/2018). Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Parma kendati itu tidak mudah. Laga baru saja dimulai, La Vecchia Signora sudah unggul cepat berkat gol kilat Mario Mandzukic. Namun, tuan rumah ternyata bisa membalas. Menit 32, terjangan Gervinho berbuah gol dan mengubah skor menjadi 1-1. Hasil imbang ini tidak berubah hingga babak pertama dinyatakan usai. Meskipun Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan di sepanjang 45 menit awal. Namun Parma beberapa kali juga membuat Giorgio Chiellini dan kawan-kawan kerepotan lewat serangan balik cepat. Babak kedua baru saja dimulai, Cristiano Ronaldo langsung memotori serangan Juventus ke area pertahanan tuan rumah.

Hingga menit 54, idola baru publik Turin yang didatangkan dari Real Madrid ini menjadi aktor utama dalam aksi teror bagi Parma. Namun, tidak ada gol yang dihasilkan. Massimiliano Allegri akhirnya bisa bernafas lega pada menit 58. Usai memasukkan Douglas Costa untuk menggantikan Federico Bernardeschi. Juventus memimpin lagi berkat gol Blaise Matuidi yang sukses memaksimalkan umpan dari Mandzukic. Skor sementara 1-2. Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, langsung merespons dengan membuat perubahan. Gervinho dan Luca Rigoni keluar, Alessio da Cruz dan Alessandro Deiola masuk. Sambutan tifosi yang memadati Ennio Tardini mengiringi keluarnya pria asal Pantai Gading sang pencetak gol balasan, Gervinho.

Raih Poin Penuh

Allegri melakukan pergantian pemain lagi pada menit 73. Emre Can dimasukkan sebagai pengganti Miralem Pjanic. Namun, hingga laga memasuki 10 menit akhir pertandingan, skor masih tetap. Belum ada tambahan gol tercipta. Di waktu yang sama, Juventus memasukkan Paulo Dybala. Sementara Parma memanggil Fabio Ceravolo dari bangku cadangan. Skor 1-2 rupanya menjadi hasil akhir laga ini. Hingga pertandingan usai, tidak ada gol lagi. Juventus meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Sementara Gialloblu harus menahan keinginan untuk menang. Karena dalam tiga laga awal musim ini belum pernah mengemas poin sempurna. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Hasil Serie A Italia 2018, AC Milan Taklukan Tim Ibukota!

La Liga 2018: Siap Lanjutkan Tren Positif, Real Madrid Menjamu Tim Papan Bawah!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *