Bertandang Ke Markas Watford The Citizens Incar Poin Penuh!

Sergio Aguero Masih Belum Bisa Perkuat Manchester City

Sergio Aguero Masih Belum Bisa Perkuat Manchester City- Pertandingan Watford vs Manchester City dalam lanjutan jadwal Liga Inggris pertengahan pekan ini. Akan digelar pada Rabu (5/12/2018) pukul 03.00 WIB. Tampil di Stadion Vicarage Road, tim tamu berpeluang menambah jarak mereka dari Liverpool di klasemen. Tuan rumah tidak berada dalam bentuk terbaiknya, dan City bisa memanfaatkan situasi ini untuk merebut poin maksimal. City tidak bakal diperkuat Sergio Aguero, yang mengalami cedera otot dan absen di laga sebelumnya. Namun Josep Guardiola masih punya cukup amunisi untuk coba mengamankan kemenangan. Salah satunya adalah Raheem Sterling, yang menyumbang lima gol dan empat assist dalam tujuh penampilan terakhir di semua ajang.

City belum terkalahkan di Premier League musim ini. Di Vicarage Road nanti, City pun sangat difavoritkan untuk mendapatkan tambahan tiga poin. Manchester City mencatatkan 12 kemenangan dan 2 seri untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 38 poin.  Ketika Manchester City menumbangkan Bournemouth Sabtu (1/12) lalu, Riyad Mahrez, David Silva, Kyle Walker, Phil Foden, dan Fabian Delph tidak masuk dalamstarting XI. Mereka bisa menjadi pilihan Pep di laga ini. Tim asuhan Pep Guardiola berjarak dua poin saja dari Liverpool. Mengingat The Reds baru tampil pada Kamis (6/12) di markas Burnley, City berpeluang memberi tekanan lebih untuk mereka.

Tren Negatif Watford

Tuan rumah tidak pernah mendapatkan tiga angka dalam empat partai terakhir, mencatatkan satu seri dan tiga kalah. Akhir pekan kemarin, Watford dikalahkan tuan rumah Leicester City 0-2 dan kehilangan gelandang Etienne Capoue yang dikartu merah. Sebelum itu, Watford juga tumbang menjamu Liverpool tiga gol tanpa balas. Dengan hasil-hasil tersebut, berarti mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Capoue merupakan salah satu pemain terbaik Watford di Premier League musim ini, selain bek sayap Jose Holebas, striker Troy Deeney dan gelandang Roberto Pereyra. Melawan City tanpa Capoue, Watford bisa kesulitan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Roberto Carlos: Berminat Melatih Klub Indonesia Yaitu Bali United ?

Liga Inggris: Setelah Imbang Melawan MU, Pelatih Southampton Dipecat

Liga BBVA 2018/2019: Barcelona Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *