Lanjutan La Liga 2018, Real Valladolid Akan Menjamu Sang Juara Bertahan!

Sergio Gonzalez Akan Tetap Menggunakan Formasi Saat Lawan Girona

Sergio Gonzalez Akan Tetap Menggunakan Formasi Saat Lawan Girona – Tim promosi Real Valladolid akan menjamu juara bertahan Barcelona di Estadio Nuevo Jose Zorrilla pada jornada 2 La Liga 2018/19, Minggu (26/8). Valladolid adalah tim yang cukup kuat di kandang, tapi lawannya ini levelnya berada di atas mereka. Di Segunda musim lalu, Valladolid hanya menelan empat kekalahan kandang. Faktor itu yang cukup berperan mengantarkan Pucelanos ke divisi utama. Faktor itu jugalah yang bakal menjadi salah satu kunci bagi mereka jika ingin bertahan di La Liga. Pelatih Real Valladolid, Sergio Gonzalez, akan sangat senang dengan starting XI timnya. Mereka tampil buruk di sebagian besar pertandingan melawan Girona, tapi bertahan untuk raih hasil imbang 0-0 di pertandingan pertama mereka di La Liga setelah promosi dari play-off Divisi Segunda.

Meskipun mereka bermain di kandang sendiri pada Minggu nanti, kemungkinan besar mereka akan bermain bertahan dan mencoba membuat Barcelona frustrasi. Tugas Real Valladolid di pertandingan melawan Barcelona kali ini adalah mencegah tim Catalan itu untuk mendapatkan gol mereka. Itu bukan merupakan tugas yang mudah tentu saja, namun bukan misi yang mustahil bagi mereka. Pertama, Valladolid harus memastikan lini tengah mereka bermain dengan disiplin. Pemain veteran seperti Borja Fernandez bisa menjadi pemimpin di timnya untuk memastikan Barcelona tidak mendapatkan banyak ruang di lini tengah. Jika itu mampu mereka lakukan dengan baik, Valladolid memiliki peluang bagus untuk meraih setidaknya satu poin di kandang mereka.

Messi Menjadi Momok

Usai mengalahkan Sevilla 2-1 di ajang Supercopa de Espana, Lionel Messi dan kawan-kawan langsung menggebrak dengan memukul Deportivo Alaves 3-0 di Camp Nou pada jornada perdana. Messi menyarangkan dua gol, salah satunya adalah gol ke-6000 Barcelona di La Liga, sedangkan pemain pengganti Philippe Coutinho mencetak satu gol lainnya. Barcelona mendapatkan start ideal, dan sudah sangat siap untuk lawatan ke Jose Zorrilla. Messi adalah momok bagi lini pertahanan setiap tim lawan, dan tak terkecuali Real Valladolid. Messi berperan sebagai kapten timnya musim ini, dan itu justru membuat performanya semakin baik. Menghadapi Valladolid kali ini, Messi akan membidik torehan gol lainnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil Asian Games 2018 Cabor Sepak Bola, Timnas Indonesia Tersingkir Secara Dramatis!

Diincar PSG Manajemen Juventus Segera Pagari Gelandang Timnas Jerman Ini!

Lanjutkan Tren Positif Liverpool Siap Hancurkan Tim Kuda Hitam Ini!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *