Hot News: Higuain Dan Bonucci Resmi Bertukar KLub!

Setahun Bersama Rossoneri Bonucci Kembali Berseragam Juventus

Setahun Bersama Rossoneri Bonucci Kembali Berseragam Juventus – Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan baru saja mengumumkan kesepakatan terkait perpindahan tiga pemain yang melibatkan Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara. Setelah dirumorkan sejak beberapa hari terakhir, ketiga pemain akhirnya benar-benar berpindah klub. Lewat situs resmi mereka, baik Juventus maupun AC Milan menyatakan bahwa Higuain dan Caldara menyeberang ke Rossoneri, sedangkan Bonucci kembali ke pangkuan Bianconeri. Sedangkan Caldara baru satu bulan di Juventus menyusul kepindahannya dari Atalanta dan ia dipakai sebagai bagian transfer untuk membawa pulang Bonucci.

Selama tujuh tahun berkostum Juventus, Bonucci memenangi enam gelar Serie A Italia dan mencapai dua final Liga Champions. Sebelum pindah ke AC Milan pada musim panas tahun lalu. “Setelah menjalani tujuh tahun dalam kostum hitam dan putih, Leonardo Bonucci telah kembali ke klub menyusul satu musimnya di AC Milan,” demikian pernyataan Juventus yang dirilis ke media. “Juventus dan Bonucci siap untuk mulai memenangi segalanya bersama-sama kembali.”Bonucci sebelumnya membela Juventus selama tujuh musim pada 2010-2017. Bek internasional Italia itu memenangi enam scudetto, tiga titel Coppa Italia, tiga titel Piala Super Italia, dan dua kali ke final Liga Champions bersama Juventus.
Bonucci secara mengejutkan pindah ke Milan pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 42 juta euro. Ia langsung dipercaya menjadi kapten Milan dan tampil pada 51 pertandingan bersama Rossoneri.

Opsi Peminjaman Higuain

Higuain akhirnya bergabung ke AC Milan setelah Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sehingga posisi pemain asal Argentina itu menjadi terancam. Rossoneri kabarnya membayar biaya awal sebesar £16 juta sebagai bagian dari kontrak peminjaman selama satu musim untuk Higuain, dengan opsi permanen di akhir musim dengan penambahan biaya £32 juta. Gonzalo Higuain menambah daftar pemain Argentina di AC Milan. Penyerang yang didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman tersebut merupakan pemain Argentina ke-24 dalam sejarah I Rossoneri. Higuain didatangkan AC Milan bersama Mattia Caldara, Kamis (8/3/2018). Mantan pemain Atalanta itu digaet setelah Milan memulangkan Leonardo Bonucci ke Juventus. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Bisa Terjadi Transfer Besar di Musim Panas Ini

Timnas Indonesia U-23 Harus Benahi Hal Ini Sebelum Asian Games

Inikah Cara AS Roma Menikung Messi Dari Barcelona

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *