Manchester United Siapkan Zidane Pengganti Mourinho?

Setan Merah Incar Zinedine Zidane Gantikan Mourinho

Setan Merah Incar Zinedine Zidane Gantikan Mourinho – Manchester United diisukan tengah menyiapkan pengganti Jose Mourinho setelah sang pelatih berkonflik dengan manajemen klub karena masalah transfer. Menurut media Inggris, The Sun, Manchester United tidak mau mengambil risiko jika Mourinho tiba-tiba mengundurkan diri dan mulai menyiapkan daftar calon pengganti. Media yang sama juga menyebutkan bahwa eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berada dalam daftar teratas pengganti pelatih berusia 55 tahun tersebut. Setelah mundur dari kursi kepelatihan pada Juni 2018, Zidane memutuskan untuk vakum dari dunia kepelatihan selama 1 tahun. S

Zidane yang melatih Real Madrid selama 2,5 tahun sukses membawa Madrid memenangkan 3 gelar Liga Champions berturut-turut. Zidane sendiri kabarnya mengincar pekerjaan Manchester United itu karena ia membutuhkan tantangan baru dalam karirnya. Zidane sendiri kabarnya tertarik untuk menjajal Liga Inggris. Pasalnya di liga tersebut, ada banyak manajer top bersaing untuk menjadi juara Liga. Zidane sendiri kabarnya sudah lama ingin berkarir di Inggris semenjak ia masih aktif bermain, sehingga ia menunggu kesempatan itu datang dalam waktu dekat.  Laporan itu mengklaim bahwa Zidane sendiri berpotensi untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Pasalnya Jose Mourinho diyakini tidak akan bertahan lebih lama lagi di United.

Kutukan Musim Ketiga

Seperti yang sudah diketahui bahwa Jose Mourinho memiliki kecenderungan untuk meninggalkan klub yang ia latih di musim ketiganya. Musim ini adalah musim ketiga Mourinho menangani United sehingga kans untuk meninggalkan United itu cukup besar. Selain itu Mourinho sendiri beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan sejumlah pemain dan jajaran direksi MU. Untuk itu ia diyakini cepat atau lambat akan segera meninggalkan United. Sementara itu, Mourinho juga dinilai cukup sukses dalam melatih MU selama 2 musim terakhir. Ia sukses membawa Manchester United memenangkan Piala Liga dan Liga Europa. Mourinho dikabarkan tak senang dengan keputusan transfer yang dibuat Manajemen musim panas ini. Masalah tersebut kabarnya menimbulkan friksi yang cukup serius sehingga manajemen khawatir Mourinho tidak akan bertahan musim depan. Mourinho saat ini masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun di Old Trafford. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Menanti Duel Timnas Indonesia U-23 VS Palestina Di Asian Games 2018

Menjelang Bergulirnya La Liga Barcelona Lepas Pemain Mudanya!

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *