Manchester United Sukses Pecundangi Tottenham Hotspurs Di Wembley!

Setan Merah Tempel Ketat Arsenal Setelah Raih Kemenangan

Setan Merah Tempel Ketat Arsenal Setelah Raih Kemenangan- Tottenham menderita kekalahan keenamnya musim ini di pekan 22 Liga Inggris. Laga yang digelar minggu (13/1/2019). Bertanding di Stadion Wembley, tuan rumah mesti mengakui kehebatan Manchester United. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer usai takluk dengan skor tipis 0-1. United yang sejatinya tertekan mampu mencetak gol jelang penghujung babak pertama. Usai melalui aksi Marcus Rashford dan sayangnya gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga ini. Kemenangan 1-0 tersebut membuat United menempel ketat Arsenal di peringkat kelima, di mana kedua tim sama-sama memperoleh poin 41 dari 22 pertandingan.

Memulai pertandingan di babak pertama, United mendapat peluang pertama dari aksi Martial di menit ke-19. Akselerasi pemain Perancis tersebut mampu menusuk dan melepaskan sontekan di mulut gawang. Sayang, usahanya belum membuahkan gol. Pada menit ke-29 Son mendapatkan ruang tembak, tetapi dirinya lebih memilih memberikan bola kepada Eriksen. Eriksen pun melepaskan tembakan yang masih mampu diblok oleh pemain United. Lima menit berselang, Winks kembali mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak tapi bola masih melambung di atas mistar. Saat laga hampir berakhir dengan kedudukan imbang, United yang bagai kembali ke era kejayaanya sukses membuat publik Wembley terdiam dengan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford. Pada menit ke-44′, winger muda tersebut menerima umpan jauh dari Paul Pogba. Rashford pun dengan dingin melepaskan bola ke sudut kiri gawang yang tak bisa dihalau oleh Lloris.

Babak Kedua

Di babak kedua, Spurs tampil menekan guna menyamakan kedudukan. Dua peluang sekaligus didapat anak asuh Pochettino melalui Harry Kane pada menit 49, yang sayangnya masih bisa digagalkan David De Gea. Sepuluh menit kemudian, lagi-lagi peluang Kane melalui sundulan masih bisa diamankan kiper Spanyol tersebut yang membuat skor tak berubah. Waktu menunjukkan menit 66, Dele Alli membuang kesempatan menyamakan angka. Melakukan solo run dari lini tengah, Alli yang tinggal berhadapan satu lawan satu gagal menaklukan De Gea. Skor 0-1. Pada sepuluh menit terakhir, kedua tim melakukan perubahan strategi. Spurs tampil kian menyerang dengan memasukkan Fernando Llorente menggantikan Harry Winks sementara The Red Devils menggantikan Jesse Lingard dan memasukkan Diogo Dalot. Namun, perubahan tersebut tak mengubah keadaan lantaran skor tetap 0-1 hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Kriteria Indra Sjafri Untuk Mendapatkan Atau Menyeleksi Pemain Timnas Indonesia

Sadil Ramdani Siap Mengembangkan Bakatnya Setelah Bermain Di Liga Malaysia

Lionel Messi Kandidat Top Skor Liga Spanyol, Dan Pemain Terbaik Barcelona

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *