Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Setelah Dikalahkan PSG Melawan Everton Liverpool Harus Bangkit

Setelah Dikalahkan PSG Melawan Everton Liverpool Harus Bangkit – Liverpool akan menjamu peringkat Everton di Anfield. Pada matchweek 14 Premier League 2018/19 Minggu (02/12). Tiga poin adalah target mutlak bagi tuan rumah untuk terus membuntuti Manchester City. Sebelumnya, Liverpool menang 3-0 di kandang Watford. Yaitu lewat gol-gol Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Namun Liverpool kehilangan Jordan Henderson yang mendapatkan dua kartu kuning.

Di Liga Champions, Liverpool dipaksa menelan kekalahan pahit 1-2 di kandang PSG. Liverpool terancam gagal lolos. Raihan tiga poin membuat Paris Saint-Germain bertengger di posisi kedua klasemen Grup C dengan 8 poin, sedangkan Liverpool menempati urutan ketiga lewat perolehan 6 poin. Adapun Napoli, yang berada di puncak klasemen, telah mengoleksi 9 poin.

Grup C membuktikan bahwa grup ini merupakan neraka yang sesungguhnya lantaran menjadi satu-satunya grup yang belum meloloskan wakilnya ke babak 16 besar Liga Champions. Penentuan kelolosan baru bisa ditentukan pada partai terakhir, di mana Liverpool akan menjamu Napoli dan Paris Saint-Germain berkunjung ke markas Crvena Zvezda pada 11 Desember 2018.

Di Liga Premier League melawan Everton kemenangan adalah pilihan terakhir. Untuk bisa menang, Liverpool bakal harus berjuang cukup keras. Pasalnya, performa Everton belakangan ini sangat bagus. Everton menang lima kali dan hanya kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League. Selama tiga pekan terakhir, anak-anak asuh Marco Silva berturut-turut membungkam Brighton, menahan imbang Chelsea, dan Cardiff. Untuk itu Liverpool bakal ekstra hati-hati.

Liverpool, yang memiliki kualitas skuat lebih baik, seharusnya mampu menundukan Liverpool. Dengan lini ofensif yang kemungkinan akan dihuni oleh Sadio Mane, Firmino, Xherdan Shaqiri dan Salah. Tentu hal itu juga akan menakutkan untuk Everton. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Serie A Italia: Melawat Ke Markas Fiorentina, Mampukan Juventus Perpanjang Rekor Kemenangan?

Sejarah Buruk Liverpool Setelah Kalah Dari PSG di Liga Champions

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *