Setelah Lama Menganggur Zidane Akan Melatih MU ?

Seusai Menganggur Zinedine Zidane Akan Terjun Melatih Kembali

Seusai Menganggur Zinedine Zidane Akan Terjun Melatih Kembali – Zidane saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid akhir musim lalu. Keputusannya kala itu mengejutkan banyak pihak. Sebab pesonanya di Santiago Bernabeu begitu menawan. Ditunjuk sebagai pelatih kepala Real Madrid sejak Januari 2016. Zidane langsung menunjukkan taji dengan membawa Los Blancos juara Liga Champions tiga musim beruntun. Selain itu, Zidane juga sukses memboyong dua titel Piala Dunia Antar klub. Dan Piala Super Eropa serta satu La Liga dan Piala Super Spanyol. Pada konferensi pers saat meninggalkan Madrid.

Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pernah melatih sebuah klub lagi. Malah lebih tertarik menduduki jabatan lain di klub.Tapi kini dia menarik omongannya dan kembali tergiur melatih saat diwawancarai TVE. Legendaris Prancis Zinedine Zidane mengaku bakal segera kembali melatih sebuah tim. Namun masih belum jelas, tim mana yang akan dibesut pria berkepala plontos itu. “Tentu saja saya akan segera melatih lagi. Sebab saya sangat suka dengan dunia sepak bola, permainan yang sudah saya geluti sepanjang hidup,” kata Zidane.

Segera melatih

Ujaran tersebut memperkuat spekulasi kalau Zidane bakal segera menggantikan Jose Mourinho. Sebagai pelatih Manchester United (MU) tentunya.  Akhir-akhir ini, petinggi MU santer diberitakan bakal segera mendepak Mourinho. Akibat inkonsistensi performa permainan Manchester United. Dari empat laga awal Premier League, The Red Devils memetik dua kemenangan dan kekalahan.

Akibat faktor tersebut, MU kini dikabarkan mencari pelatih baru menggantikan Jose Morinho. Zidane masuk ke dalam radar Manchester United. Mirror bahkan melaporkan jika resmi mencari nafkah di Old Trafford, Zidane akan mendatangkan pemain top. Seperti gelandang Real Madrid Toni Kroos, Thiago Alcantara dan James Rodriguez (Bayern Muenchen), serta Edinson Cavani (Paris Saint-Germain). Namun rumor tersebut masih dimpang siur. Yang jelas patut ditunggu Zidane bakal melatih tim mana. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018: Portugal VS Italia, Sama-sama Incar Kemenangan Perdana!

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *