Evakuasi Skuad Timnas Swedia Jelang Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018, Ada Apa Gerangan?

Skuat Swedia Dievakuasi dari Hotel Jelang Menghadapi Inggris

Skuat Swedia Dievakuasi dari Hotel Jelang Menghadapi Inggris – Timnas Swedia saat bertemu Inggris di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Bentrokan dua negara dari Benua Eropa tersebut terjadi di Cosmos Arena, Samara. Jelang laga tersebut, Timnas Swedia mengalami sedikit gangguan. Pada hari Sabtu pagi waktu setempat, Andreas Granqvist dkk. terpaksa harus dievakuasi dari hotel tempat mereka menginap. Penyebabnya, adalah alarm tanda kebakaran menyala dengan keras. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, manajemen hotel langsung meminta seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial Timnas Swedia diminta untuk segera meninggalkan hotel.

Alarm tanda kebakaran tersebut juga membuat penghuni di sekeliling hotel di mana rombongan dari Timnas Swedia menginap, harus ikut dievakuasi. Setelah seluruh penghuni berhasil dievakuasi, dinyatakan alarm tersebut hanyalah palsu alias tak ada bahaya kebakaran yang benar benar terjadi. Rombongan Timnas Swedia dan penghuni yang lain pun dinyatakan aman untuk bisa kembali ke kamar atau ruangannya masing-masing. Ini bisa menjadi sinyal bahwa kejadian ini dapat memicu ketenangan skuad Timnas Swedia.

Pertama Kali Bermain di Samara

Manajemen hotel berujar, alarm bisa menyala karena ada seorang tamu dari hotel lain yang sedang merokok dan memicu alarm, atau mugkin juga karena alarm tersebut sedang mengalami kerusakan. Buat Timnas Swedia sendiri, keberadaan di Samara kali ini jadi yang pertama sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia 2018 berlangsung. Namun, begitu juga dengan skuat Inggris. Pendukung Timnas Swedia tentu tetap berharap gangguan kecil jelang duel akbar kontra Inggris tersebut tak akan memengaruhi penampilan di lapangan dan mengamankaan tiket ke semifinal bisa diraih. Swedia menjadi kuda hitam yang paling mengejutkan ketika berhasil lolos di babak kualifikasi Grup F yang dihuni oleh tim-tim tradisional. Emil Forsberg dan kolega ingin membuat dunia berpikir bahwa Swedia tak hanya numpang lewat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kapten Tim Liverpool Merasa Berhutang Budi Kepada Kiper Nomor Satu Timnas Inggris

Headcoach Inggris Memberikan Sosok Berpengaruh Dalam Menghadapi Adu Tendangan Penalti, Siapakah?

Inter Milan Ganas di Bursa Transfer, Akankah Menyamai Keterpurukan Tim Sekotanya?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *