Chat with us, powered by LiveChat

Menjamu Bournemouth Mampukah Setan Merah Kembali Raih Kemenangan?

Solskjaer Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Juara

Solskjaer Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Juara- Pekan ke-20 Liga Inggris menghadirkan duel seru antara Manchester United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford, Minggu (30/12/2018) pukul 23.30 WIB. Dalam laga ini, pelatih anyar Ole Gunnar Solskjaer berpeluang memenangi tiga pertandingan Liga Inggris perdananya. Sepanjang sejarah, hanya dua pelatih anyar Manchester United yang mampu memenangi tiga pertandingan liga perdananya. Dua pelatih tersebut adalah legenda Matt Busby dan pelatih yang digantikan Solskjaer, Jose Mourinho. Sejak kedatangan Solskjaer, Setan Merah sendiri berhasil bangkit di Liga Inggris. Jelang laga ini, Marcus Rashford dan kolega menang tandang 1-5 atas Cardiff dan menang 3-1 atas Huddersfield di Old Trafford.

Dalam waktu singkat, Solskjaer sukses mengembalikan reputasi United sebagai tim top. Solskjaer pun berpeluang menjadi manajer United ketiga yang memenangi tiga pertandingan liga pertamanya setelah Matt Busby dan Mourinho. Setelah Cardiff dan Huddersfield, kini United mengincar Bournemouth. Dalam laga ini, peluang Solskjaer menorehkan rekor pun terbuka lebar. Pasalnya, Bournemouth sedang dalam tren negatif jelang melawat ke Old Trafford. Di ajang liga, The Cherries kalah tujuh kali dalam sembilan laga terkini. Bournemouth hanya menang dua kali dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Bournemouth juga selalu kalah dan selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam empat laga tandang terakhirnya di kompetisi ini. Tengah pekan kemarin, anak-anak asuh Eddie Howe bahkan dipermak Tottenham 0-5 di Wembley.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 11), ketika masih ditangani Mourinho, United menang 2-1 di kandang Bournemouth. Tertinggal oleh gol Callum Wilson, United berbalik menang lewat gol-gol Anthony Martial dan Marcus Rashford. Laga Manchester United vs Bournemouth pun diprediksi akan berjalan sulit untuk tim tamu. Pasalnya, anak asuh Eddie Howe yang sedang mengalami tren negatif harus bertandang ke markas Setan Merah yang sedang on fire. Jelang laga ini, Bournemouth sendiri dibantai 5-0 oleh Tottenham pada pekan lalu. Sebaliknya, United sukses menyarangkan delapan gol dalam dua pertandingan terakhir. Gelandang United, Juan Mata mengaku pihaknya ingin memanfaatkan faktor kandang untuk tampil sebaik mungkin. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebut Setan Merah menargetkan tiga poin kontra Bournemouth.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *