Taklukkan Arsenal Di Emirates Stadium, Tottenham Hotspur Melangkah Ke Babak Semifinal Carabao Cup!

Son Dan Delle Ali Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Arsenal

Son Dan Delle Ali Antar Spurs Raih Kemenangan Atas Arsenal- Pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2018/2019 mempertemukan antara Arsenal vs Tottenham Hotspur. Dihelat di Stadion Emirates, Kamis (20/12/2018) duel keduanya berakhir dengan skor 0-2. Sempat nyaris kebobolan gol cepat tidak membuat Tottenham merasa inferior. Gol pertama mereka pada pertandingan ini pun tercipta pada menit ke-20 melalui aksi Son Heung-Min yang sukses lolos dari pengawalan pemain bertahan The Gunners. Dele Alli menambah kesengsaraan Arsenal dengan golnya pada babak kedua. Hasil tersebut membuat Tottenham dinyatakan lolos ke fase berikutnya. Sedangkan The Gunners terpaksa mundur dari kompetisi tersebut.

Arsenal langsung menebar ancaman ke gawang Paulo Gazzaniga saat laga baru berjalan dua menit. Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke Henrikh Mkhitaryan di kotak penalti yang langsung menyambutnya dengan sundulan. Sayang, masih gagal menemui sasaran. Pada menit ke-12, The Gunners kembali mendapatkan peluang emas. Kerja sama satu-dua dengan Ramsey membuat Mkhitaryan berhasil menembus barisan pertahanan Spurs. Namun tembakan pemain tersebut masih bisa dihalau dengan baik oleh Gazzaniga. Meski diserang bertubi-tubi, namun Tottenham justru unggul lebih dulu. Adalah Son Heung-Min yang menjadi dalang gol Spurs pada menit ke-20, setelah berhasil lolos dari pengawalan para pemain bertahan Arsenal yang tampak lengah. 1-0 untuk Spurs. Tak ada peluang berbahaya lagi yang tercipta pada sisa-sisa menit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur berkat gol dari Son Heung-Min.

Jalannya Babak Kedua

Alih-alih menyamakan kedudukan, Arsenal justru semakin tertinggal di babak kedua usai Dele Alli mencetak gol pada menit 59. Harry Kane yang baru masuk mengawali terjadinya gol kedua Spurs. Mengirim umpan tepat dari tengah lapang, bola diterima D. Alli yang dengan mudah menaklukan Petr Cech melalui tendangan chip. Skor 0-2. Hingga waktu menunjukkan menit 75, pertandingan terlihat berimbang. Kedua tim sama-sama memiliki dua shots on target. Penguasaan bola pun tak terlalu jauh yakni 53% berbanding 47%. Namun, efektivitas tim tamu menjadi pembeda sehingga mampu menghasilkan dua gol. Pada tiga menit terakhir, beberapa pendukung tuan rumah terlihat mulai meninggalkan stadion sebagai bentuk kekecewaan terhadap permainan tim kesayangannya. Di sisa waktu, meski memiliki beberapa peluang kedua tim tak mampu mengubah keadaan. Tottenham pun menutup pertandingan dengan kemenangan 0-2.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *