Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Son Heung Min Cetak Brace Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs

Son Heung Min Cetak Brace Dalam Kemenangan Tottenham Hotspurs- Laga Everton vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris. Laga ini berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (23/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 2-6. Spurs berhasil menjaga performa di babak kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan telak. Dalam laga ini, tuan rumah bertanding dengan patron 4-2-3-1. Di lini serang, Dominic Calvert-Lewin menjadi penyerang tunggal dengan disokong trio Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, dan Richarlison. Sementara itu, Spurs juga berlaga dengan formasi 4-2-3-1. Di lini serang, Harry Kane menjadi penyerang tunggal dengan disokong Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Min.

Dalam 10 menit pertama permainan dikuasai tuan rumah Everton. Pada menit ke-21, Calvert-Lewin yang bisa menusuk sisi kanan pertahanan Tottenham berhasil menyodorkan bola ke muka gawang. Theo Walcott yang mampu menyelinap dari kawalan, tanpa kesulitan menyepak bola hingga masuk ke gawang yang dikawal Hugo Lloris. 1-0 tuan rumah unggul. Pada menit ke-27, Son Heung-Min berhasil menyamakan kedudukan. Tottenham bahkan langsung bisa balik unggul delapan menit berselang. Kali ini giliran Dele Alli yang mencetak gol. Berawal dari serangan balik cepat, bola muntah di kotak penalti Everton buah sepakan Son Heung-Min, mampu di selesaikan Alli dengan sepakan keras. Skor 2-1. Seakan tak cukup, semenit sebelum waktu normal berakhir, Tottenham kembali menyarankan gol dan menjauhkan keunggulan lewat bomber mereka, Harry Kane. Skor 1-3 bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak Kedua

Spurs kembali memperbesar keunggulan ketika laga baru bergulir tiga menit. Umpan silang Harry Kane disapu oleh bek Everton. Namun bola muntah langsung disambar Christian Eriksen dengan sepakan first time dari luar kotak penalti. Tembakan Eriksen meluncur deras dan bersarang di sudut gawang Jordan Pickford. Skor 1-4. Pada menit 51, The Toffees memperkecil ketertinggalan. Memanfaatkan umpan Richarlison, Gylfi Sigurdsson membawa bola ke kotak penalti. Meskipun dikepung pemain Spurs, Sigurdsson mampu melepaskan tembakan yang bersarang di sudut gawang Hugo Lloris. Skor menjadi 2-4. Son berhasil menciptakan gol keduannya di laga ini lewat sepakan kaki terlemahnya dari bagian tengah kotak penalti. Menit ke-74, akselerasi Son di sisi kanan pertahanan everton kembali membuahkan gol bagi timnnya. Son yang menang dalam duel melepaskan umpan ke kotak penalti, dimana ada Harry kane yang menyambut dengan sepakan kaki kanan. Skor 2-6 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *