Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Di Liga Inggris Musim ini Terhenti Di Tangan Tottenham Hotspurs!

Son Heung Min Cetak Gol Penutup Kemenangan Tottenham Hotspurs

Son Heung Min Cetak Gol Penutup Kemenangan Tottenham Hotspurs- Pekan ke-13 Liga Inggris 2018/2019 telah merampungkan tujuh pertandingan pada Sabtu (24/11/2018) malam dan Minggu (25/11) dini hari. Tim-tim besar meraih hasil positif kecuali Chelsea. Melawat ke markas Tottenham Hotspur, The Blues menyerah dengan skor 3-1 . Gol kemenangan Tottenham hadir dari aksi Dele Alli, Harry Kane, dan Son Heung Min. Ini merupakan kali pertama Chelsea tak mampu mendulang angka sekaligus memutus tren tanpa kekalahan mereka. Sehingga, hanya Manchester City dan Liverpool yang belum menderita kekalahan hingga pekan ke-13. Permainan Chelsea seakan-akan mencerminkan kekhawatiran sang pelatih, Maurizio Sarri. Sebelum laga ini, Sarri mengeluhkan skuat Chelsea yang sering terlambat panas dan lengah di awal laga. Terbukti, Chelsea sudah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan 16 menit.

Di babak pertama, Spurs langsung berinisiatif menyerang sejak peluit panjang dimulainya pertandingan. Eric Dier dan Harry Kane berhasil melepaskan sundulan ke gawang Kepa Arrizabalaga, hanya bola tandukan keduanya kurang berbahaya. Tottenham tampil lebih apik dan mengambil inisiatif serangan. Chelsea tampak kesulitan memulai pertandingan. Tempo permainan Chelsea tak berjalan sebaik biasanya. Maurizio Sarri sempat mengeluhkan skuat Chelsea yang terlambat panas, dan tampaknya masalah itu muncul kembali di pertandingan ini. Tuan rumah pun berhasil mencetak dua gol lewat aksi Dele Alli dan Harry Kane di babak pertama. Keunggulan dua gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Gol Balasan Chelsea Tercipta

Memasuki babak kedua, Chelsea bermain lebih baik. Sarri tak mengganti satu pemain pun tetapi permainan Chelsea mulai hidup. Jorginho mulai mendapat ruang untuk bernafas di lini tengah. Willian beberapa kali mendapat kesempatan, Morata terjebak offside. Gencar menyerang justru membuat Chelsea kebobolan lagi pada menit 56. Umpan Dele Alli kepada Son Heung-Min mengawali serangan balik cepat Spurs. Son melakukan aksi brilian dengan menggiring bola dari tengah lapangan dan melakukan cut inside ke kotak penalti. Maraton Son pun diakhiri dengan tembakan terarah yang bersarang ke gawang The Blues. Chelsea baru mampu memperkecil ketinggalan pada menit 85. Dari sisi kanan, Cesar Azpilicueta mengirim umpan silang. Olivier Giroud yang baru masuk beberapa menit pun mampu menyundul bola ke sudut gawang Hugo Lloris. Skor menjadi 3-1 hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *