Gelandang The Spurs Main Di Asian Games 2018, Indonesia Harus Waspada!

Son Masuk Daftar Skuad Korsel Yang Berlaga Di Asian Games 2018

Son Masuk Daftar Skuad Korsel Yang Berlaga Di Asian Games 2018 – Timnas Korea Selatan telah memasukan nama pemain depan Tottenham Hotspur, Son Heung Min dalam skuat mereka untuk Asian Games 2018. Artinya, Son Heung Min besar kemungkinan tak akan memperkuat Spurs di awal pembukaan Liga Inggris 2018/2019. Son adalah salah satu dari tiga pemain senior Korea yang masuk dalam skuat untuk Asian Games yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Dan mengingat kekuatan Korea Selatan saat ini, bukan tidak mungkin Son membantu timnya sampai di final. Meski demikian, para pendukung Tottenham tak perlu bersedih sepenuhnya. Jika Son bisa membantu timnas Korea Selatan mencapai kesuksesan, maka pemain berusia 26 tahun ini boleh dibebaskan dari wajib militer selama dua tahun.

Diantara Dua Pilihan

Dilansir dari Espnfc.com, Son Heung Min sebelumnya dihadapkan dengan dua pilihan, yakni membela Tottenham Hotspur di awal kompetisi Liga Inggris atau membela Korea Selatan U 23 demi meraih medali emas Asian Games, agar terbebas dari wajib militer. Seperti yang diketahui, wajib militer harus diikuti oleh seluruh laki-laki dengan batas maksimal usia 28 tahun. Saat ini saja, Son sudah berusia 26 tahun dan inilah kesempatan satu-satunya untuk bisa meraih hasil ini. Jika gagal di Asian Games, Son bisa dikenakan hukuman penjara atau harus ikut wajib militer jika ingin bebas dari penjara.

Nasionalisme seorang Son Heung Min memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya, Son membela Korea Selatan dalam ajang Piala Dunia 2018 meski tersingkir di babak awal. Son langsung menangis ketika negaranya dipastikan tersingkir. Tidak mau larut dalam kesedihan, di pertandingan terakhir, Son dkk berhasil menang mengejutkan atas juara bertahan, Jerman. Namun di sisi lain, Son mengaku merasa menyesal dengan meninggalkan Tottenham Hotspur sebelum kompetisi Liga Inggris dimulai. Sebelumnya, Son sempat turun dalam beberapa pertandingan uji coba di Amerika Serikat, yakni menghadapi AS Roma pada tanggal 25 Juli, Barcelona pada tanggal 28 Juli, dan belum lama ini menghadapi AC Milan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lanjutan ICC 2018, Real Madrid Kandaskan Tim Ibukota Italia!

Mantan Kiper Manchester City Berlabuh Ke Tim Kuda Hitam!

The Reds “Liverpool” Buka Peluang Datangkan Gelandang Timnas Prancis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *