UEFA Nations League, Prediksi Pertarungan Sengit Spanyol VS Runner Up Piala Dunia 2018!

Spanyol Jalani Pertandingan Kedua UEFA Nations League Hadapi Kroasia

Spanyol Jalani Pertandingan Kedua UEFA Nations League Hadapi Kroasia – Pertandingan seru selanjutnya UEFA Nations League 2018 akan terjadi hari Rabu (12/9/2018). Dua tim terbaik akan saling mengalahkan untuk jadi yang terbaik. Juara Piala EURO tiga kali Spanyol akan menjamu runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia di Estadio Martinez Valero. Ini adalah pertandingan kedua Spanyol di UEFA Nations League A Grup 4, sedangkan untuk tim tamu Kroasia ini adalah pertandingan pertamanya dalam tajuk UEFA Nations League. Tentunya pertandingan ini akan sengit mengingat gengsi diantara kedua tim.

Kiprah Spanyol di pertandingan awal Liga Negara Eropa cukup positif.  Di laga pertamanya bersama pelatih baru Luis Enrique, Spanyol sukses mempermalukan Inggris dengan skor 2-1 di Stadion Wembley. Mental juara Spanyol nampak dipertandingan ini. Harus tertinggal oleh gol Marcus Rashford, La Furia Roja membalikkan keadaan melalui gol dari Saul Niguez dan Rodrigo Moreno. Rodrigo Moreno bermain penuh determinasi dengan sumbangsih satu gol dan satu assist. Pemain bayern Munchen Thiago Alcantara juga menyumbang satu assist. Tak kalah penting adalah kontribusi signifikan kiper setan merah David De Gea di bawah mistar dengan lima penyelamatannya. Enrique sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Inggris di laga sebelumnya. Rodrigo Moreno bakal kembali dipercaya di posisi ujung tombak, dengan dukungan Marco Asensio dan Isco di kedua sisinya. Saul Niguez dan Thiago pun diperkirakan akan tetap dipasang dari menit awal.

Andalkan Pemain Terbaik Eropa

Dua hari sebelum laga Inggris vs Spanyol, Kroasia beruji coba melawan Portugal di Estadio Algarve. Hasil kurang memuaskan didapatkan Kroasia. Dinggulkan justru Kroasia harus puas bermain imbang 1-1. Unggul melalui gol Ivan Perisic, Krosia gagal menang setelah Pepe menyamakan kedudukan untuk Portugal. Melawan Spanyol, pelatih Zlatko Dalic harus berpikir keras untuk meramu formasi terbaik timnya, terutama di barisan belakang. Karena dia tak bisa memainkan Dejan Lovren dan Domagoj Vida yang cedera. Akan tetapi dia tetap dapat  mengandalkan pemain terbaiknya Luka Modric dan Ivan Rakitic di sentral lapangan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo Portugal Tundukkan Italia Dengan Skor Tipis!

Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *