EPL 2018: Tottenham Hotspur Bertandang Ke Kandang The Magpies!

Statistik Pertemuan Antara Newcastle United Melawan The Lily White

Statistik Pertemuan Antara Newcastle United Melawan The Lily White – Pertandingan kedua Liga Primer Inggris musim 2018/2019 akan mempertemukan antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Laga tersebut berlangsung di St. James Park, Sabtu (11/08/18) pukul 18.30 WIB. Newcastle United yang mengakhiri liga di papan tengah pada musim lalu, mencoba berbenah untuk menghadapi musim ini. Sayangnya, manajer The Magpies, Rafael Benitez mengaku memilki masalah dalam mendatangkan pemain. Mantan manajer Liverpool  itu beralasan keterbatasan dana membuat dirinya kesulitan dalam mencari pemain pilihannya pribadi untuk Newcastle United. Dalam menjalani laga pramusim kemarin, klub kebanggaan The Toons Army ini juga menjalaninya kurang baik. Dari lima laga, Newcastle hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan sisanya kalah. Newcastle United hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah pada laga-laga pra-musimnya.

Sementara di sisi lawan, Tottenham Hotspur juga tidak bernasib lebih baik dari Newcastle dalam masalah bursa transfer. Di awal musim ini, Mauricio Pochettino sama sekali tidak membeli pemain baru dan mereka tidak akan diperkuat beberapa pemain bintangnya pada laga pembuka akhir pekan ini setelah tampil di Piala Dunia. Namun, Spurs masih memiliki beberapa kualitas terbaik seperti Lucas Moura, dan Christian Eriksen, tetapi mayoritas akan terdiri dari pemain lapis kedua.

Prediksi Pertandingan

Newcastle sedikit diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Sementara kedua tim saling mengalahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan masing-masing menang dua kali. Klub asal London Utara itu tidak menambah kekuatannya sama sekali. Meski begitu, Spurs masih berada di dalam kondisi yang baik. Ditinggal beberapa pemain karena Piala Dunia 2018, tampaknya tidak berpengaruh besar. Spurs dengan tim pelapis keduanya sukses tampil apik di pramusim. Tottenham memenangkan empat dan kalah dua dari enam pertemuan terkininya lawan Newcastle, memenangkan dua laga liga musim lalu. Namun, dua dari tiga gol Spurs dalam pertandingan itu berasal dari Dele Alli dan Harry Kane, yang absen dalam laga ini. Diprediksi pertandingan ini sedikit berimbang. Status tuan rumah di laga perdana tentu membuat Newcastle tak mau begitu saja menyerah dari Spurs meski sedang dalam situasi sulit. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Final Piala AFF U-16, Adu Gengsi Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara!

Thibaut Courtois Pergi, Chelsea Datangkan Kiper Termahal Di Dunia!

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *