Pelatih Persija Jakarta Mengucapkan Salam Perpisahan, Berikut Komentar Manajer

Stefano Cugurra Teco Mengucapkan Salam Perpisahan Untuk Persija

Stefano Cugurra Teco Mengucapkan Salam Perpisahan Untuk Persija РMengejutkan melalui akun Instagramnya, Teco menyampaikan bahwa kontraknya bersama Persija telah habis pada 31 Desember 2018. Teco mengaku butuh tantangan baru setelah dua musim menangani tim ibu kota. Stefano Cugurra Teco dikabarkan meninggalkan Persija Jakarta usai mengantarkan klub tersebut juara Liga 1.

“Saya sangat berterima kasih sama Pak Ferry Paulus (Presiden Persija), beliau panggil saya kerja di klub besar. Terima kasih juga sama Pak Gede (Direktur Persija), Pak Ardhi (manajer Persija), pemain, dan ofisial. Kita punya team work bagus (sehingga) bisa juara sama-sama. Terima kasih ke suporter Persija, The Jakmania. Kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, (saya) lihat di mana ada challenge (tantangan) baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history (cerita) bersama.” kata Teco.

Manajer tim Marsma Ardhi Tjahjoko berikan komentarnya. Ardhi Tjahjoko menyebut bola panas ada di pelatih asal Brasil tersebut. Dia mengatakan bahwa sebelum pergi liburan Teco sudah diberikan perpanjangan kontra baru.

“Iya mungkin seperti itu (pernyataan Teco di Instagram). Kemarin sebelum dia liburan ke Brasil manajemen sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk tetap bersama persija. Tapi sekarang bola panasnya ada di Teco, kan pagi ini dia mengatakan tidak lagi bersama Persija. Kemarin belum tanda tangan hanya dia bilang mau liburan dulu, sejauh ini belum ada pembicaraan lagi untuk leboh lanjut mungkin langsung ke pak Gede.” ujar Ardhi.

Selama melatih Persija, prestasi Teco terbilang bagus. Di musim pertamanya (2017), Teco membawa Persija finis di posisi empat klasemen. Dan di tahun kedua (2018) Teco berhasil mempersembahkan tiga gelar sekaligus, termasuk juara Liga 1.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Striker Lokal Tajam, Bengal Ferdinand Sinaga Tak Mau Kalah Bersaing

Ingin Tambah Lini Belakang, Barcelona Akan Datangkan Pemain Ini

Konsistensi Real Madrid Akan Di Uji Ketika Melawat Ke Markas Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *