UEFA 2018 Swiss VS Islandia, Tuan Rumah Pesta Gol!

Steven Zuber Cetak Gol Pembuka Tuan Rumah Ketika Lawan Islandia

Steven Zuber Cetak Gol Pembuka Tuan Rumah Ketika Lawan Islandia – Hasil 6-0 mewarnai Pertandingan Swiss vs Islandia di Liga Negara Eropa 2018. Bermain di depan publik sendiri di Kybunpark St. Gallen, Sabtu (8/9/2018) dini hari. Pada pertandingan ini Swiss sebagai tuan rumah berpesta gol. Enam gol bersarang ke gawang kiper Islandia Hannes Halldorsson.  Dibabak pertama Swiss langsung tancap gas. Publik tuan rumah bersorak usai Steven Zuber mencetak gol pembuka. Memanfaatkan umpan dari Ricardo Rodriguez. Tendangan keras kaki kirinya masuk ke pojok kanan atas gawang Hannes Halldorsson. Swiss langsung unggul 1-0. Denis Zakaria akhirnya menambah keunggulan Tuan Rumah menjadi 2-0 pada menit 23.

Berawal dari tendangan bebas Xherdan Shaqiri yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Hannes Halldorsson. Bola yang ditepis tak sempurna berhasil disambar oleh Denis Zakaria bola pun meluncur deras ke gawangnnya. Pertahanan tamu dibuat kocar kacir. Islandia selalu kewalahan di sisi kiri pertahanan mereka. Kevin Mbabu, Breel Embolo, dan Xherdan Shaqiri aktif menyerang sisi yang digawangi Birkir Mar Savarsson ini. Hingga menit 32, tim tamu hanya sekali menciptakan peluang. Swiss sendiri mencetak tiga peluang yang semuanya tepat sasaran. Hingga peluit babak pertama dibunyikan. Islandia yang memiliki 45 persen penguasaan bola tak mampu mencetak gol. Alhasil skor tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Man Of The Match

Shaqiri menjadi bintang pada pertandingan kali ini. Dia menjadi aktor gol ketiga Swiss berkat tendangan bebasnya pada menit 53. Bola hasil tendangannya dibelokkan oleh Birkir Bjanarsson. Skor berubah 3-0 untuk keunggulan Swiss. Haris Seferovic mencetak gol keempat Swiss pada menit 67 memanfaatkan umpan backheel Fabian Schar. Tendangan tanpa kontrolnya menghujam ke gawang Hannes Halldorsson.  Swiss kemudian benar-benar tampil cemerlang disisa waktu. Swiss kembali mencetak 2 gol tambahan. Melalui dua pemain pengganti Albian Ajeti dan Admir Mehmedi. Dalam pertandingan ini Swiss unggul dalam jumlah tembakan dan penguasaan bola yang mencapai 59%. Sedang Islandia hanya mencetak 2 tembakan ke gawang sepanjang 90 menit. Hasil ini membuat Swiss tetap tak terkalahkan di kandang sejak Mei 2016 dan meraih 3 poin perdana di Grup 2 Liga A. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk, Apakah Besok Debut Pertamanya?

Luis Milla Tetap Bekerjasama Dengan Bima Sakti Melatih Tim Garuda

Jika Seandainya PSSI Kehilangan Luis Milla, Inilah Pelatih-Pelatih Top yang Masih Menganggur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *