Bursa Transfer: Striker Muda Chelsea Akan Ditarik Kembali Dari Masa Pinjaman

Striker Muda Milik Chelsea Yang Sangat Tajam Tammy Abraham

Striker Muda Milik Chelsea Yang Sangat Tajam Tammy Abraham – Striker muda Chelsea Tammy Abraham. Di bulan Januari di saat Chelsea mempertimbangkan untuk mengakhiri masa pinjaman. Tammy yang sukses di Aston Villa. Abraham yang juga striker Inggris U21 ini adalah pencetak gol terbanyak Aston Villa dengan 14 gol termasuk sepuluh gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya. Tammy Abraham bisa menjadi jawaban untuk masalah gol The Blues. Chelsea mencatatkan diri sebagai tim paling sedikit gol dari enam tim teratas di Liga Premier, dengan total 38 dan sepuluh gol diantaranya adalah milik Eden Hazard.

Aston Villa telah lakukan diskusi dengan Chelsea terkait situasi pemain pinjamannya, Tammy Abraham, dan Villa berharap bisa memperpanjang kesepakatan peminjaman jangka panjangnya untuk pemain itu. Namun, Chelsea mendesak pemulangan penyerang mudanya tersebut, Tammy Abraham, untuk segera kembali pada Januari mendatang. Ini memang menjadi opsi yang bisa diambil jika mereka inginkan.

Masa pinjaman yang sukses Tammy Abraham di Aston Villa juga terancam terputus. Ada empat klub Liga Premier tertarik untuk mendatangkan penyerang Chelsea tersebut di jendela transfer Januari ini. Abraham juga memiliki masa pinjaman yang sukses di Bristol City dan Swansea sebelum menuju Villa musim panas lalu. Ini menjadi alasan Chelsea haris menarik kembali Tammy.

Wolves, Huddersfield, Burnley dan Crystal Palace menginginkan Tammy Abraham dengan status pinjaman. Striker Chelsea ini telah mencetak 14 gol musim ini saat dipinjamkan ke Aston Villa. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini memang jebolan akademi Chelsea (2004-2016). Setelah masuk tim senior the Blues pada 2016 dan hanya tampil dalam dua pertandingan, Abraham langsung dipinjamkan ke Bristol City, Swansea City dan terakhir mendarat di Aston Villa pada musim panas 2018.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laga Melawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners Di Liga Inggris?

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *