Liga BBVA 2018: Tanpa Messi Barcelona Pesta Gol Ke Gawang Real Madrid!

Suarez Hattrick Barcelona Kandaskan Madrid Dengan Skor Telak

Suarez Hattrick Barcelona Kandaskan Madrid Dengan Skor Telak- Cederanya Lionel Messi membuat Luis Suarez punya ruang untuk bersinar kala Barcelona bertemu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (28/10). Aksi magisnya membuat Barcelona menang telak atas musuh bebuyutannya itu dengan skor 5-1. Barcelona merebut kembali posisi pimpinan klasemen Liga Spanyol dari tangan Atletico Madrid. Mengoleksi total 21 poin dari 10 laga, Barca unggul dua angka dari ATM. Sementara itu, Madrid terkunci di peringkat sembilan dengan 14 poin. Dalam 10 pertandingan, tim asuhan Julen Lopetegui sudah kalah empat kali. Real Madrid cenderung dijinakkan oleh Barcelona, baik dari segi penguasaan bola maupun penyelesaian akhir.

Tim tamu yang memakai formasi 4-3-1-2 sudah tertinggal ketika laga baru berjalan sebelas menit. Arthur, gelandang yang dibeli Barcelona musim panas ini melepaskan umpan terobosan. Hal ini dilanjutkan Jordi Alba dengan cut back cantik. Philippe Coutinho di dalam kotak penalti tinggal mendorong bola masuk gawang Thibaut Courtois. Keunggulan Barcelona membesar setelah terjadi insiden Raphael Varane melanggar Luis Suarez di kotak penalti. Eksekusi Luis Suarez sebenarnya bisa dibaca Courtois, namun bola yang meluncur deras sukses masuk gawang Madrid. Skor 2-0 hingga turun minum.

Marcelo Ciptakan Gol Balasan Madrid

Di babak kedua, Real Madrid langsung menggebrak. Hasilnya gol pun tercipta kala pertandingan baru berjalan lima menit melalui kaki Marcelo, setelah mendapatkan umpan dari rekannya, Isco. Gol ketiga Barcelona tercipta berkat serangan balik balik cepat. Sergio Roberto melontarkan umpan ke arah Luis Suarez di kotak penalti dan langsung disambut dengan sundulan ke arah gawang. Gol, dan skor menjadi 3-1. Suarez mencetak Hat-Trick di menit ke-83, Kesalahan Sergio Ramos membuat Sergi Roberto dengan mudah memberikan umpan ke Luis Suarez. Sang penyerang menusuk dari sisi kanan dan dengan mudah menjebol gawang Courtois. 4-1. Lagi-lagi Gol! Arturo Vidal menambah kepedihan Madrid dengan golnya di menit ke-87. Memanfaatkan umpan Ousmane Dembele, eks penggawa Bayern Munchen itu dengan mudah menjebol gawang Madrid dengan sundulan. 5-1. Wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir dari penderitaan Los Merengues. Real Madrid harus pulang dengan tertunduk setelah dibantai Barcelona yang dalam keadaan pincang tanpa Lionel Messi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Serie A Italia: Kemenangan Dramatis Juventus Di Kandang Empoli!

EPL 2018: Pesta Gol Di Anfield Ketika Liverpool Jamu Cardiff City!

Piala AFC U-19: Tugas Berat Timnas U-19 Ketika Bersua Tim Macan Asia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *