Imbas Kekalahan MU, Mourinho Terancam Dipecat?

Suasana Ruang Ganti Memanas Penyebab MU Kalah Dari Brighton

Suasana Ruang Ganti Memanas Penyebab MU Kalah Dari Brighton – Kekalahan Manchester United di markas Brighton and Hove Albion dikhawatirkan membuat posisi Jose Mourinho terancam, terkait hubungannya dengan para pemain. MU kalah 2–3 saat bertandang ke markas Brighton, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Semua gol Brighton itu dibukukan di babak pertama.Glenn Murray dan Shane Duffy menjebol gawang David De Gea di menit ke-24 dan ke-27. Romelu Lukaku sempat menjadi penyela di menit ke-34. Pascal Gross memuat jarak menjadi dua gol setelah sukses mengeksekusi kotak penalti di akhir babak pertama. MU bisa menambah gol di babak kedua berkat gol Paul Pogba lewat titik putih. Hasil negatif ini tak membantu untuk atmosfer ruang ganti MU. Suasana di ruang ganti MU diperkirakan sudah mulai buruk sejak pramusim, kala Jose Mourinho mengkritik kondisi sejumlah pemain dan mengeluh soal bursa transfer.

Usai pertandingan lawan Brighton sendiri, Paul Pogba mengakui timnya tampil buruk. MU disebutnya kalah gairah dan ambisi dari tuan rumah, seraya menegaskan dirinya pasang badan atas performa buruk itu. Mantan pemain dan pelatih Liverpool Graeme Souness menyebut posisi Mourinho kini jadi lebih terancam. Kendati tak melempar kritik untuk para pemainnya selepas laga, ada dugaan kerusakan hubungan sudah terlanjur terjadi. Mourinho sendiri punya semacam kutukan, di mana dia tak pernah menangani sebuah klub lebih dari tiga musim. Ini merupakan musim ketiganya bersama MU sejak menangani tim pada 2016 lalu.

Lebih Terancam

Mantan pemain dan pelatih Liverpool Graeme Souness menyebut posisi Mourinho kini jadi lebih terancam. Kendati tak melempar kritik untuk para pemainnya selepas laga, ada dugaan kerusakan hubungan sudah terlanjur terjadi.  “Sebagai seorang manajer, Anda harus menekan dan terus menekan para pemain ke titik di mana Anda nyaris bertengkar dengan mereka. Tapi Anda tak bisa melintasi batas itu, kalau tidak Anda benar-benar berakhir ribut dengan dua atau tiga sosok kunci dan mereka bisa mengantar Anda ke pintu keluar klub,” ungkap Souness yang juga pernah menangani Southampton, Blacburn Rovers, dan Newcastle United ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *