Menanti Kejutan Setan Merah Di Detik Akhir Bursa Transfer!

Sudah Datangkan Tiga Pemain Mourinho Merasa Belum Puas

Sudah Datangkan Tiga Pemain Mourinho Merasa Belum Puas – Manchester United terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan tiga pemain, Fred, Digo Dalot, dan Lee Grant. Namun, manajer Jose Mourinho belum puas. Dia masih meminta dua pemain baru untuk menghadapi musim 2018/19. Jose Mourinho kini terlihat mulai ragu jika raksasa Liga Inggris Manchester United bisa dapatkan pemain baru. Pernah bilang masih butuh dua pemain baru lagi, kini Mourinho malah meyakini hanya akan ada satu pemain baru saja yang datang. Tak bernafsunya Manchester United di ajang bursa transfer sempat membuat Mourinho jadi frustrasi. Manajer nyentrik asal Portugal itu lantas mengaku sudah mengajukan daftar pemain incarannya yang berisi lima nama pemain top tapi masih menunggu dan terus menunggu.

Seiring berjalannya waktu, Mourinho malah ragu mendapat dua pemain tambahan. “Oke, saya ingin punya dua pemain lagi. Beberapa bulan lalu, saya sudah memberikan daftar lima pemain incaran,” ucap Mourinho, dikutip dari Four Four Two. Lima pemain incaran yang dimaksud Mourinho adalah Sergej Milinkovic, Arturo Vidal, Marc Bartra, Alex Sandro, dan Fred. Nama terakhir sudah menjadi bagian dari Setan Merah.  Jose Mourinho lantas jadi berharap bisa setidaknya menambah dua amunisi baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Semakin pesimis, Mou kini yakin hanya akan mendapat satu pemain baru saja jika beruntung. “Tidak lagi. Saya percaya diri akan dapat satu sepertinya ya,” ujar Mourinho kepada beIN Sports saat ditanya apakah ia yakin dapat dua pemain sebelum bursa ditutup nantinya.

Bursa Transfer Segera Ditutup

Penutupan bursa transfer musim panas di Inggris tinggal menghitung jam. Namun keinginan Jose Mourinho agar Manchester United merekrut bek belum terwujud. Bursa transfer musim panas di Inggris akan tutup pada hari ini, Kamis (9/8/2018), pukul 5 sore waktu setempat atau pukul 23:00 WIB. MU sejauh ini sudah merekrut tiga pemain: Diogo Dalot, Fred, dan kiper gaek Lee Grant. Namun Mourinho menyebut timnya masih butuh 1-2 pemain lagi agar bisa bersaing di musim 2018/2019. Bek tengah menjadi prioritas Mourinho. Beberapa nama dikaitkan dengan Setan Merah, tapi belum ada transfer yang terealisasi sampai saat ini. MU sendiri sudah akan memainkan pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2018/2019 pada Jumat (10/8/2018) waktu setempat. Akankah Mourinho mendapatkan keinginannya untuk membeli bek baru? Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lanjutan ICC 2018, Real Madrid Kandaskan Tim Ibukota Italia!

Bagus Kahfi Patahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF!

The Reds “Liverpool” Buka Peluang Datangkan Gelandang Timnas Prancis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *