Fans Argentina dan Kroasia Membuat Pemerintahan Rusia Melakukan Evaluasi di Piala Dunia 2018

Suporter Kroasia Bikin Pemkot Nizhny Novgorod Kebakaran Jenggot

Suporter Kroasia Bikin Pemkot Nizhny Novgorod Kebakaran Jenggot – Aksi para suporter masing-masing negara peserta Piala Dunia 2018 memang patut dinanti. Diketahu Seringkali mereka melakukan aksi yang aneh. Yang terkadang justru bisa menjadi pembahasan utama media-media lokal tempat penyelenggaraan Piala Dunia di gelar. Seperti yang dilakukan oleh dua suporter tim nasional asal Krosia di Nizhny Novgorod, misalnya. Jika biasanya suporter akan berfoto dengan latar bangunan berarsitektur kuno atau yang umum stadion, kedua suporter Kroasia tersebut justru malah asyik berfoto di lubang jalanan kota berpenduduk 1,25 juta jiwa itu.

Seperti dilansir oleh The Moscow Times, Senin (25/6/2018), di Nizhny Novgorod, memang akan banyak ditemui jalanan-jalanan berulang. Bahkan, menurut dari The Moscow Times, kerusakan fasilitas itu menjadi sempat menjadi isu besar di kota dengan penduduk terbanyak keempat di Rusia. Sejauh ini belum ada realisasi signifikan dari pemerintah kota. Bahkan, meski turnamen sekelas Piala Dunia 2018 sedang berlangsung, masih banyak sekali ditemui lubang-lubang besar di beberapa ruas jalan.

Mengundang Simpati dan Sindiran

Uniknya, entah sengaja atau memang mencari sebuah spot foto anti-mainstream, kedua suporter Kroasia itu yang tidak diketahui namanya asyik mengabadikan momen dengan masuk ke dalam lubang jalanan kota tersebut. Aksi mereka mengundang banyak reaksi dari suporter-suporter lainnya yang kebetulan juga berada di Nizhny Novgorod. Tak berselang lama setelah itu di media sosial muncul foto-foto suporter asal Argentina yang juga melakukan hal yang sama. Foto-foto di dalam lubang jalanan yang rusak tersebut. Begitu tahu aspal jalanan yang rusak itu jadi “populer” di media sosial, pemerintah kota Nizhny Novgorod langsung bereaksi mengenai hal tersebut.

Menurut The Moscow Times, satu hari setelah foto tersebut, lubang-lubang jalanan yang menjadi spot foto suporter pendukung tim Piala Dunia 2018 di atas kemudian  langsung diaspal oleh pemerintah setempat. Reaksi dari pemerintah kota Nizhny Novgorod ternyata tidak hanya mengundang pujian saja, tetapi juga mengundang sindiran. Seperti Lentach Telegram channel yang diketahui menuliskan pemberitaan, “Mungkin, untuk memecahkan masalah tentang jalanan rusak di Rusia. Kita hanya perlu untuk menempatkan orang asing di setiap lubang”. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

The Pharaoh Resmi Protes ke FIFA Perihal Korps Baju Hitam asal Paraguay

Raksasa Liga Spanyol Mengincar Dua Pemain asal Manchester United

El Tricolor Mengakui Kesulitan untuk Tidur, dan Berharap Para Fans Tenang

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *