Real Betis Bakal Segera Datangkan Gelandang Barcelona Ke Markasnya!

Susah Menembus Tim Inti Akhirnya Rafinha Lebih Memilih Real Betis

Susah Menembus Tim Inti Akhirnya Rafinha Lebih Memilih Real Betis – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, selangkah lagi meninggalkan Camp Nou. Adik kandung Thiago Alcantara itu dikabarkan akan pindah ke Real Betis, bukan Inter Milan yang selama ini mengincarnya. Rafinha merupakan salah satu pemain yang dididik oleh akademi La Masia, milik Barca. Sejak tahun 2014, dia menembus tim utama Barca. Tapi, dia sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Pada musim 2018/19, Rafinha bermain apik di sesi pramusim. Namanya pun sempat disebut bakal jadi salah satu andalan di lini tengah. Tapi, pelatih Ernesto Valverde rupanya tidak menaruh rasa percaya pada pemain berusia 25 tahun.

Ernesto Valverde menegaskan dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves, Minggu (19/8), Rafinha akan jadi ‘pemain lain dari skuadnya’ yang bahkan tidak bermain satu menitpun di pertandingan itu. Namun, pemain Timnas Spanyol keturunan Brasil itu diketahui jadi starter saat Barcelona menang atas Sevilla di Piala Super Spanyol. Meskipun pelatih Ernesto Valverde berusaha meyakinkannya, namun Rafinha tetap berniat mencari klub baru hingga dia bisa bermain lebih sering. Padahal, Rafinha sebelumnya diyakini akan tetap bersama Barca musim ini, setelah ia bersinar di klub peminjamnya, Bayern Munchen.

Bukan Ke Intermilan

Rafinha memutuskan untuk meminta agar Barca melepasnya. Beberapa waktu lalu, namanya dikaitkan dengan Inter Milan. Tapi, kini perpindahan Rafinha mengarah ke Betis. Dikutip dari Marca, Rafinha makin serius untuk pindah ke Betis. Pemain asal Brasil tersebut sudah menjalani negosiasi di mana, Rafinha diwakili oleh agen sekaligus ayahnya yakni Mazinho. Kabarnya, Barca sudah sepakat melepas Rafinha ke Betis dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Namun, ada beberapa klausul yang belum disepakati. Kepastian tersebut sekaligus menutup peluang kembalinya Rafinha ke Inter Milan, klub yang dibelanya musim lalu. Kabarnya, Inter lebih fokus pada ambisi membeli Luka Modric dari pada transfer Rafinha. Rafinha memang tidak banyak mendapatkan kepercayaan bermain di Barca. Dia kalah bersaing. Tapi, dia mampu membuktikan kualitasnya di Inter pada paruh kedua musim 2017/18 lalu. Rafinha tampil pada 17 laga Serie A dan sukses mencetak dua gol dan tiga assist. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Mengintip Kandidat Top Skor Liga Primer Inggris Musim 2018/2019.

Hasil EPL 2018: Liverpool Kandaskan Crystal Palace Dua Gol Tanpa Balas!

Timnas Indonesia U-23 Juara Grup Setelah Kalahkan Hongkong Dengan Dramatis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *