Jelang Laga Terakhir Sven-Goran Eriksson Komentari Timnas Indonesia

Sven Goran Eriksson Tidak Memandang Remeh Timnas Indonesia

Sven Goran Eriksson Tidak Memandang Remeh Timnas Indonesia – Laga melawan Filipina memang sudah tidak berpengaruh untuk Timnas Indonesia. Pasukan Bima Sakti sudah dipastikan tersingkir karena hanya mampu meraih tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Laga timnas Thailand kontra timnas Filipina di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, yang berakhir sama kuat 1-1 membuat langkah timnas Indonesia tertutup. Hasil laga yang dimainkan Rabu (21/11/2018) itu membuat kedua tim memiliki perolehan poin yang sama, yakni tujuh. Indonesia baru mengemas tiga poin, dan tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin kedua tim itu.

Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, memprediksi laga melawan Timnas Indonesia pada matchday keempat Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018) akan berlangsung ketat. Menurut Eriksson, tim tuan rumah diyakini bakal tampil habis-habisan demi suporter.

Sadar Timnas Indonesia sudah tidak memiliki kepentingan, Sven-Goran Eriksson menyebut timnya tak ingin memandang sebelah mata. Apalagi Indonesia pasti akan mempersembahkan hasil terbaik pada laga terakhir mereka di Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Saya senang sekali bisa berada di sini. Kami berharap bisa mendapatkan poin pada laga besok karena ingin lolos. Laga nanti juga penting buat Timnas Indonesia untuk menang karena mereka ingin mempersembahkan kemenangan itu untuk para suporter,” kata Eriksson dalam konferensi pers.

Berikut nya laga terakhir timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno. Senayan, Jakarta pada Minggu (25/11/2018). Sejatinya, tim berjulukan The Azkals itu cukup bermain imbang melawan Timnas Indonesia dan berharap Singapura kalah dari Thailand. Dan Filipina saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tujuh poin, kalah selisih gol dari Thailand. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *