Argentina Berada Diujung Tanduk, Begini Utak Atik Peluangnya di Piala Dunia 2018

Syarat Argentina Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Syarat Argentina Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018 – Nasib Argentina di Piala Dunia 2018 sekarang bak di ujung tanduk akibat menyusul kekalahan telah 0-3 dari Krosia pada laga keduanya di penyisihan Grup D di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, pada hari Jumat dini hari WIB (22/6/2018). Tidak banyak yang memprediksi bahwa Argentina akan babak belur pada laga tersebut. Namun, semuanya sudah terjadi, dan kini Argentina selain wajib memenangi laga terakhir di penyisihan Grup D, melawan Nigeria, Tim Tango juga akan menggantungkan asanya lolos ke fase 16 besar dari hasil dari tim pesaing, dalam hal itu laga Nigeria kontra Islandia yang akan digelar di Volgograd Arena, Volgograd, Jumat malam WIB (22/6/2018).

Kekalahan dari Timnas Kroasia membuat Timnas Argentina, hingga Jumat siang, atau sebelum pertandinaan Nigeria versus Islandia dimainkan, berada di urutan ke 3 klasemen sementara di Grup D dengan koleksi 1 poin dan selisih gol minus tiga, memasukkan 1 gol kemasukkan 4 gol). Argentina memang butuh keajaiban untuk lolos kebabak 16 besar. Setidaknya harus mampu mengalahkan Nigeria di laga terakhir grup. Sembari berharap hasil dipertandingan lain memihak kepada Lionel Messi dkk.

Kroasia Pemuncak Grup D

Pemuncak grup saat ini diduduki Timnas Kroasia dengan poin 6, selisih gol 5 ,memasukkan 5 gol tanpa kebobolan sekali pun. Kroasia sudah pastikan lolos ke 16 besar. Dan di peringkat kedua ada Islandia yang berhasil mengoleksi poin satu dengan selisih gol nol. Dan yang terahir ada Nigeria ada di posisi dasar klasemen sementara lantaran belum mengemas satu poin pun. Selisih gol Nigeria minus dua, belum memasukkan bola tetapi sudah kebobolan dua gol. Dari statistik tersebut, mengacu pada regulasi yang diterapkan oleh FIFA pada Piala Dunia kali ini, Argentina pun masih memiliki harapan untuk bisa lolos ke 16 besar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Laskar Wong Kito Bersiap Melakoni Pertandingan Persahabatan, Siapa Lawannya

Tim Asia ini Bermain dengan Semangat dan Hati, Meski Harus Mengakui Unggulan Juara

Di Timnas Argentina Lionel Messi Belum Sebanding Diego Maradona, Tapi Jangan Dibandingkan Saat Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *