Tahan Neymar Ke Real Madrid Buat Barcelona Was Was

Tahan Neymar Ke Real Madrid Buat Barcelona Was Was

Tahan Neymar Ke Real Madrid Buat Barcelona Was Was – Neymar berencana pindah ke Real Madrid. Tetapi nama-nama besar di Barcelona sedang berusaha keras menahan kepergian mantan rekan setim mereka. Isu kepindahan dari  Neymar di Paris Saint-Germain ke Real Madrid yang semakin membesar. Isu tersebut jelang dibukanya bursa transfer musim panas  tahun ini. Megabintang dari Barca, Lionel Messi, menjadi orang yang pertama yang secara terbuka telah menyatakan keberatan atas kabar kepindahan tersebut.

Messi khawatir Real Madrid akan semakin tambah kuat dengan kehadiran Neymar di kubu Rival abadi barca tersebut. Hal tersebut sangat  bisa dimaklumi karena Neymar sangat berjasa besar bagi Barcelona. Bersama Barcelona, Neymar  menghasilkan total delapan trofi dari 2013 sampai 2017. “Kepindahan dari Neymar ke Real Madrid akan menjadi hal yang sangat buruk bagi barca,” tutur Lionel Messi. Megabintang Barca, Lionel Messi beraksi dalam laga untuk perayaan ulang tahun ke-100 Mamelodi Sundowns kontra Nelson Mandela di Stadion FNB Soccer, Afrika Selatan pada tanggal 16 Mei 2018.

Messi tidak lah sendirian dalam upayanya menahan laju Neymar ke Real Madrid. Kabar terpercaya dari Don Balon menyebutkan bahwa Gerard Pique dan Andres Iniesta melakukan hal serupa. Keempat pemain kunci Barca tersebut juga dikabarkan sudah menghubungi Neymar secara langsung. Mereka melancarkan rayuan agar tidak pergi ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid Siap Terima Neymar

Di sisi lain, sejumlah pemain dari Real Madrid sudah mendeklarasikan kesediaan untuk menerima Neymar. Sebagai contohnya, Sergio Ramos yang merupakan kapten skuat tim. “Saya sangat ingin tampil bersama pemain-pemain terhebat dan Neymar jelas adalah salah satu pemain terbaik tersebut,” kata  penggawa tim nasional Spanyol itu. Partner dari Sergio Ramos di sektor bek sayap tersebut, Marcelo, bahkan sangat optimistis tentang soal peluang Neymar  bisa bergabung bersamanya. “Suatu hari nanti, dia pasti akan bermain untuk Madrid,” demikian ungkapan rekan senegara Neymar itu. Upaya keras dari Real Madrid untuk menggaet Neymar pasti tidak akan mudah karena PSG bakal berusaha untuk mempertahankan asetnya berharganya. Tetapi satu hal yang pasti,sangat banyak tangan terbuka untuk siap menyambut jika Neymar benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Barcelona Halangi Rencana Neymar Gabung Klub Rival Real Madrid

Lionel Messi Raih Sepatu Emas Yang Kelima Bersama Barcelona

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *