Setelah Ronaldo Real Madrid Bakal Ditinggal Pergi Modric!

Tak Betah Modric Siap Angkat Kaki Dari Santiago Bernabeu

Tak Betah Modric Siap Angkat Kaki Dari Santiago Bernabeu – Meski pihak Real Madrid sudah menegaskan tidak akan melepas Luka Modric, tapi isu kepindahan sang pemain belum juga berhenti. Malah Inter Milan sebagai peminat sama sekali belum mengubur mimpinya memboyong pemain kawakan itu. Walau begitu Inter tidak mundur sedikit pun. Apalagi kini muncul kabar bahwa sang pemain memang sudah berniat angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan hanya akan melepas Modric jika ada yang menebus di atas 750 juta euro. Sedangkan pelatih Julen Lopetegui mengaku akan mempertahankan bintang asal Kroasia tersebut sebisa mungkin. Luka Modric sudah tiba di Kota Madrid pada Senin 6 Agustus 2018. Pada Rabu 8 Agustus 2018, gelandang 32 tahun itu akan menghadap langsung Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kedekatan hubungan antara Modric dan Perez diyakini bakal mempermulus gelandang berambut panjang itu meninggalkan Santiago Bernabeu. Diyakini, kekuatan persuasif Modric membuat Perez merelakan sang gelandang andalan berganti seragam biru-hitam milik Inter. Football Italia menulis, Modric telah menyampaikan keinginan hengkang. Dia tidak mau ada yang menghalangi langkah itu. Dalam pertemuan itu, seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (7/8/2018), Modric akan meminta Perez untuk melepasnya ke Inter Milan. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu ingin melanjutkan karier di klub lain setelah meraih segudang trofi bersama Madrid, semenjak bergabung pada 2013. Mirip dengan kasus Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, tampaknya hal serupa bisa terjadi dengan Modric. Klub tidak bisa berbuat banyak ketika si pemain sudah tidak betah. Kabar yang mencuat, Inter sudah berbicara dengan agen Modric. Bahkan menurut perkembangan yang ada, Inter sudah menyiapkan kontrak selama empat musim untuk Modric.

Gaji Modric Di Intermilan

Di setiap musimnya, eks gelandang Tottenham Hotspur itu akan menerima 10 juta euro atau sekira (Rp167 miliar). Akan tetapi menurut laporan Calciomercato, Modric takkan menghabiskan masa kontrak empat tahun bersama Inter. Setelah menjalani dua tahun kontrak bersama Inter, Modric akan dilepas ke Jiangsu Suning. Kenapa ke Suning? Suning merupakan salah satu anggota Liga Super China. Mereka adalah klub kepunyaan pemilik Inter saat ini, Zhang Jindong. Suning pun bukanlah tim sembarangan di China. Tim asuhan Cosmin Olaroiu itu merupakan salah satu klub besar di China. Mereka pun sering dihuni pemain-pemain top. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

Hot Transfer: Barcelona Resmi Dapatkan Gelandang FC Hollywood!

PSG Juarai Piala Super Prancis Setelah Kalahkan Monaco!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *