Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Tak Terkalahkan Ajax Amsterdam di Liga Champions Grup E

Tak Terkalahkan Ajax Amsterdam di Liga Champions Grup E – AEK Athens selalu menjadi klub paling buruk di Liga Champions Grup E. Tidak mengherankan bahwa itulah yang terjadi setelah 4 pertandingan di Liga Champions. Mereka datang ke laga ke-5 menduduki posisi terbawah di Grup E, tanpa membubukan satupun poin dan hanya mencetak 2 gol. AEK Athens akan menghadapi Ajax Amsterdam pada pertandingan penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Olimpiade Athena, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Kekalahan pertama mereka di 4 kekalahan ini terjadi di tangan Ajax. Raksasa Eredivisie mengambil sedikit waktu untuk pemanasan, tetapi segera setelah babak kedua dimulai, mereka sepenuhnya menguasai skuad asal Yunani tersebut. Ajax akhirnya menang 3-0 atas mereka, kemenangan yang akan menjadi awal dari penampilan mengesankan di Eropa.

Kemenangan sepertinya bisa diraih oleh Ajax dengan AEK Athens datang ke pertandingan ini setelah kalah pada tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka telah kalah di semua 4 pertandingan Liga Champions sejauh ini. Mereka telah kebobolan 10 gol dalam 4 pertandingan ini dan hanya mencetak dua gol, sehingga peluang mereka untuk lolos ke babak selajutnya sudah benar-benar tidak ada.

Kekuatan Ajax

Ajax sama sekali bukan favorit yang jelas untuk lolos ke babak sistem gugur. Dengan Bayern Munchen yang menjadi favorit untuk posisi teratas. Dan Benfica menjanjikan untuk memberikan pertempuran yang tangguh juga. Namun dengan ajax saat ini menempati posisi kedua terpaut dua poin dari pemuncak grup Bayern.

Klub asal Belanda ini benar-benar bisa naik ke puncak grup dengan kemenangan di sini. Menempatkan tekanan pada Bayern Munchen ketika mereka menghadapi Benfica. Ajax tidak terkalahkan dalam penyisihan grup mereka. Mereka telah mengalahkan Benfica dan AEK di Johan Cruijff Arena dan bahkan berhasil mengambil satu poin di Allianz Arena ketika mereka menghadapi Bayern Munchen di sana. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Berikut Klasemen Liga Spanyol Pekan ke 13, Barcelona Puncak

Eibar Cetak Sejarah Kalahkan Real Madrid Di Lanjutan La Liga Spanyol 2018!

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Di Liga Inggris Musim ini Terhenti Di Tangan Tottenham Hotspurs!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *