Buka Peluang Lolos, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos Tiga Gol Tanpa Balas!

Taklukan Laos Timnas Indonesia Membuka Harapan Lolos Penyisihan

Taklukan Laos Timnas Indonesia Membuka Harapan Lolos Penyisihan – Timnas Indonesia U-23 berhasil mengunci tiga poin krusial saat menghadapi Laos di pertandingan ketiga fase penyisihan Grup A Asian Games 2018, Jumat (17/08/18). Di pertandingan tersebut, Tim Garuda Muda tampil beringas dan mampu menang tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini terus menghidupkan asa Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen (enam poin dari tiga laga) dan di pertandingan terakhir akan menghadapi runner up sementara grup, Hong Kong. Usai kalah 2-1 dari Timnas Palestina di tengah pekan lalu, skuat Garuda Muda langsung bangkit.

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya, Timnas Indonesia sudah tampil menyerang semenjak menit awal laga. Baru dua menit laga berjalan, Indonesia sudah mengancam gawang Laos melalui sundulan Stefano Lilipaly, namun bola masih bisa diamankan oleh kiper Laos. Delapan menit berselang giliran Beto yang mengancam lini pertahanan Laos melalui sundulannya, namun lagi-lagi bola masih belum tepat sasaran. Setelah melakukan sejumlah percobaan, Timnas Indonesia akhirnya mencetak gol di menit 13. Berawal dari pergerakan Saddil Ramdhani di sisi kanan, ia melepas umpan akurat ke arah Beto yang diselesaikan dengan sempurna oleh sang penyerang. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Indonesia.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Timnas Indonesia sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan backheel cantik oleh Stefano Lilipaly, langsung disambar dengan tembakan keras Alberto Goncalves yang sukses mengoyak gawang Laos. Skor 2-0 berubah untuk keunggulan Indonesia. Serangan silih berganti Indonesia akhirnya kembali membuahkan hasil di menit 76. Kali ini berawal dari umpan sundulan Hansamu Yama, Ricky Fajrin dengan sigap menyambar bola saat ia berada di mulut gawang Laos. Skor berubah 3-0 untuk keunggulan Indonesia. Dengan kemenangan ini, Indonesia masih berada di peringkat ketiga klasemen Grup A. Mereka perlu meraih kemenangan di pertandingan terakhir melawan Hong Kong. Dengan kekalahan tersebut, peluang Laos untuk lolos ke babak berikutnya menjadi tertutup dan harus tersingkir dari Asian Games 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Prancis Sukses Duduki Peringkat Pertama dalam Ranking Terbaru FIFA, Kroasia ?

Tahun Depan Pertandingan La Liga Pindah Ke Benua Amerika!

Timnas Indonesia U-23 Akan Jalani Pertandingan Hidup Mati Lawan Laos!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *