EPL 2018: Chelsea Waspadai Kebangkitan Arsenal!

Tampil Kurang Mengesankan Chelsea Tetap Waspadai Arsenal

Tampil Kurang Mengesankan Chelsea Tetap Waspadai Arsenal – Chelsea menaruh kewaspadaan saat bersua Arsenal pada pekan kedua Premier League musim 2018-2019 di Stamford Bridge, London, Sabtu (18/8/2018). The Blues enggan terlena meski Arsenal mengawali musim dengan hasil negatif. Arsenal meraih hasil kurang mengesankan dalam pertandingan perdana Premier League pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut tentu saja sangat menyakitkan. Terlebih hal itu terjadi di depan pendukung The Gunners sendiri dan dalam pertandingan debut Emery di Premier League. Meskipun begitu, Sarri tetap menganggap Arsenal salah satu tim kuat di Premier League pada musim ini. Ia juga memuji kualitas yang dimiliki Emery sebagai pelatih.

Skuat Maurizio Sarri memulai musim ini bagus berkat kemenangan telak 3-0 atas Huddersfield Town, akhir pekan lalu. Tiga gol yang masing-masing dicetak N’Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez, memberikan tiga poin pertama bagi tim London Barat. Menghadapi Arsenal, Sarri memastikan timnya masih belum diperkuat Cesc Fabregas yang bermasalah dengan lututnya. Namun, absennya mantan kapten Arsenal itu tidak akan terlalu berpengaruh karena di lini tengah Chelsea masih memiliki Jorginho dan Kante. Sarri akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti melawan Huddersfield. Posisi targetman bakal tetap ditempati striker asal Spanyol, Alvaro Morata yang akan ditemani Eden Hazard dan Pedro Rodriguez. “Saya tidak mengkhawatirkan Morata. Dia hanya membutuhkan kepercayaan diri dan dia tetap pemain hebat,” ucap mantan pelatih Napoli itu.

Siap Matikan Hazard

Di sisi lain, Emery akan melakukan beberapa perubahan komposisi pemain setelah hasil mengecewakan saat meladeni Manchester City. Striker asal Prancis, Alexandre Lacazette, dan gelandang mungil asal Uruguay, Lucas Torreira, diperkirakan bermain sejak menit pertama. Kehadiran Torreira di lini tengah akan sangat krusial bagi The Gunners. Mantan pemain Sampdoria itu akan bertugas mematikan lini tengah Chelsea dan melapis pemain belakang untuk meredam pergerakan Hazard.  “Dia bermain selama 15 sampai 20 menit melawan City dan saya rasa ini bagus. Saya ingin dia terus berkembang dan bisa terus bermain,” tukas Emery. Arsenal memiliki rapor yang kurang bagus saat bermain di kandang Chelsea. Dari enam laga terakhir, tim London Utara hanya meraih satu hasil imbang dan lima laga lainnya berujung kekalahan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Prancis Sukses Duduki Peringkat Pertama dalam Ranking Terbaru FIFA, Kroasia ?

Tahun Depan Pertandingan La Liga Pindah Ke Benua Amerika!

Timnas Indonesia U-23 Akan Jalani Pertandingan Hidup Mati Lawan Laos!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *