Liga Inggris: Usai Manchester United Menang, Mourinho Puji Pelatih Fulham

Tampil Sempurna Manchester United Menang Atas Fulham

Tampil Sempurna Manchester United Menang Atas Fulham – Manchester United tampil dengan sempurna pada laga melawan Fulham tadi malam. Manchester United mencatat kemenangan besar pertama untuk musim ini di kancah Liga Primer, usai menang 4-1 atas Fulham di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu (8/12). Pada laga ini setan merah memang tampil dominan di hadapan para pendukung mereka. Mereka terus menekan Fulham sejak awal, sehingga mereka hanya kebobolan dari titik putih. Kemenangan ini sekaligus menghentikan lima laga tanpa raihan tiga poin bagi Setan Merah. Setelah menelan kekalahan dari laga derby Manchester atas City, United berturut-turut mendapat hasil imbang dari Crystal Palace, Southampton dan Arsenal.

Ashley Young membuka keunggulan tim tuan rumah, sebelum digandakan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku. Fulham sempat memperkecil keadaan melalui titik putih dari Aboubakar Kamara sebelum Marcus Rashford menutup kemenangan menjadi 4-1. Mourinho sendiri menilai bahwa performa timnya pada pertandingan itu benar-benar sempurna.

“Saya benar-benar puas dengan performa kami, semangat, para fans, para pemain saya dan semuanya,” ungkap Mourinho.

Mourinho juga mengometari pelatih Fulham. Memang dibabak kedua Manchester United hanya bisa mencetak 1 gol. Tiga gol memang terjadi dibabak pertama.

“Dia (Claudio Ranieri) adalah pria yang cerdas, seorang pelatih berpengalaman, dan seorang rubah tua. Dia membaca permainan dengan baik, dia mengetahui mengapa kami mendominasi mereka dengan mudah di babak pertama, lalu ia membuat perubahan di timnya dan itu membuat bermain jauh lebih baik.”puji Mourinho.

Selain karena kecerdasan Ranieri dalam meracik taktik, Mourinho menilai bahwa setan merah tidak sedominan di babak pertama karena para pemain mereka mengalami kelelahan. Berkat kemenangan atas Fulham ini, MU naik ke peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *