EPL 2018/2019: Manchester City Lanjutkan Rekor Kemenangan Di Etihad Stadium!

Tanpa Aguero Manchester City Sukses Benamkan Bournemouth Di Etihad

Tanpa Aguero Manchester City Sukses Benamkan Bournemouth Di Etihad- Manchester City berhasil menjaga laju kemenangan mereka di pekan ke-14 Premier League 2018/19. Menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Man City menang telak dengan skor 3-1. Dua gol dari Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan di babak kedua sukses mengunci kemenangan tuan rumah. Dalam laga ini, Manchester City menurunkan formasi 4-3-3. Tanpa mengikutsertakan Sergio Aguero, pelatih Pep Guardiol mengandalkan trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Leroy Sane di lini serang. Sementara itu, Bournemouth tampil dengan patron 5-4-1 dalam laga ini. Pelatih Eddie Howe menarik Joshua King ke lini tengah. Di lini serang, Howe mengandalkan Callum Wilson sebagai penyerang tunggal.

Di babak pertama, Manchester City tampil lebih dominan. Tuan rumah pun unggul cepat lewat gol Bernardo Silva pada menit 16. Unggul satu gol, Man City bermain kian nyaman. Sterling dan Sane beberapa kali menemukan celah pada pertahanan Bournemouth yang tampil defensif. Namun, Bournemouth terbilang mampu mengatasi permainan cepat Man City. Bournemouth bahkan mendapat peluang emas di menit ke-39. Joshua King melepaskan umpan apik dari sisi kanan pertahanan Man City. Callum Wilson berhasil mencapai umpan tersebut tetapi eksekusinya terlalu melebar. Sejenak kemudian, giliran eksekusi King yang diblok Aymeric Laporte. Jelang turun minum, The Citizens kecolongan gol Callum Wilson yang membuat skor 1-1 hingga turun minum.

Raheem Sterling Antar City Raih Kemenangan

Memasuki babak kedua, Manchester City masih melanjutkan permainan menyerang. Man City nyaris mencetak gol. Sterling melewati lima pemain Bournemouth dan melepaskan tendangan keras ke sudut kiri gawang. Malangnya, bola sepakan Sterling masih membentur tiang gawang. Kerja keras Sterling akhirnya membuahkan hasil, dia membawa Man City kembali unggul di menit ke-57. Danilo beraksi dari sayap kanan dan melepaskan tembakan yang dimentahkan Asmir Begovic. Kendati demikian, bola liar mampu dikuasai Raheem Sterling yang kemudian menceploskan bola ke gawang tim tamu. Skor menjadi 2-1. City sukses memperbesar keunggulan pada menit 79. Berawal dari situasi sepak pojok, aksi Leroy Sane sukses memberi umpan matang ke Ilkay Gundogan di kotak penalti. Gundogan pun mampu menceploskan bola dari jarak dekat. Skor 3-1 tak berubah hingga wasit menutup pertandingan. Ini adalah kemenangan keenam beruntun yang diraih Man City di Premier League, dan sang juara bertahan mencetak 22 gol hanya dalam enam laga tersebut.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *