Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

Tanpa Diperkuat Pemain Inti Manchester City Kalahkan The Blues

Tanpa Diperkuat Pemain Inti Manchester City Kalahkan The Blues – Manchester City tampil sebagai pemenang Community Shield 2018 usai menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0. Meski tak diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya, namun Man City tetap mampu menampilkan performa gemilang. Selain unggul dalam penguasaan bola, The Citizen  juga mengkreasikan peluang lebih banyak ketimbang Chelsea. Pertandingan ini banyak ditunggu karena sempat diprediksi akan menjadi pertarungan dua gaya permainan yang serupa. Josep Guardiola dan Maurizio Sarri memang dikenal memiliki filosofi sepakbola menyerang yang cukup atraktif. Sayangnya, banyak bintang dari kedua tim yang masih absen di laga pembuka musim di Inggris ini.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan serangan yang lebih dulu dikreasikan oleh kubu Man City. Rekrutan anyar mereka, Riyad Mahrez langsung menebar ancaman dengan melepaskan tendangan kaki kiri. Sayangnya, sepakan itu masih bisa diblok. Upaya bagus dilakukan oleh anak asuh Josep Guardiola. Man City baru bisa membuka keunggulannya di menit ke-13. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Phil Foden ke wilayah pertahanan Chelsea, ia kemudian lekas mengirimkan umpan pendek kepada Sergio Aguero. Striker berpaspor Argentina itu pun menuntaskannya dengan tendangan dari tengah kotak penalti. Bola meluncur deras, tak bisa dibendung Willy Caballero. Man City unggul 1-0.Manchester City memang bisa lebih unggul dari sisi permainan, kerjasama mereka nampak lebih rapi dibanding Chelsea. Tapi Chelsea juga kerap mengancam lewat Hudson-Odoi yang pada babak pertama ini tampil cukup bagus. Tembakan Hudson-Odoi bisa ditepis bravo dan bola liar disapu jauh oleh John Stones. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Upaya Man City untuk bisa mendapatkan gol kedua baru berbuah hasil di menit ke-58. Umpan terobosan Bernardo Silva ke dalam kotak penalti Chelsea, lekas disambar oleh Aguero dengan sepakan keras yang berujung gol. Man City pun memimpin 2-0 atas Chelsea. Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua pelatih. Banyak peluang yang tercipta sepanjang sisa babak kedua, tapi tak ada gol tambahan tercipta, Manchester City pun menang dengan skor 2-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

PSG Juarai Piala Super Prancis Setelah Kalahkan Monaco!

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Kekuatan Arsenal Musim Depan Tanpa Arsene Wenger!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *