Tugas Berat, Tanpa Karisma Ronaldo Ada Rancangan Baru

Tanpa Karisma Ronaldo, Ini Rancangan Pelatih Baru Real Madrid

Tanpa Karisma Ronaldo, Ini Rancangan Pelatih Baru Real Madrid – Tantangan yang berat untuk pelatih baru Real Madrid. Julen Lopetegui sebagai peltih baru Real Madrid yang menggantikan Zinedine Zidane, punya beban berat untuk mengangkat ataupun mempertahankan klub tersebut yang belakangan meraih tiga kali beruntun gelar Liga Champions. Keluarnya Cristiano Ronaldo (CR7) menjadi tantangan tersendiri buatnya. Ia harus bisa menjaga kharisma Real Madrid tanpa CR7 dengan para pemain yang ada. Ia kini tengah membangun komunikasi tin di sekitar Gareth Bale, sebagai pemain yang nantinya akan menjadi sorotan tajam.

Peran Gareth Bale

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan dengan Manchester United, Selasa (31/7/2018) malam di Miami atau Rabu pagi WIB, Lopetegui menyatakan keyakinannya bahwa Bale bisa melangkah dan memimpin serangan seperti Ronaldo sebelum dia.¬†“Ketika saya menandatangani klub ini, Cristiano masih milik Real Madrid, tetapi segera dia menyatakan keinginannya untuk pergi,” tutur Lopetegui kepada wartawan di Miami. “Sebagai pelatih, itu adalah tantangan yang menarik untuk membuat tim yang kompetitif tanpa Cristiano,” kata Lopetegui. “Kami yakin bahwa Bale akan memiliki tahun yang hebat dan kami berharap banyak darinya. Kami akan bekerja sama untuknya untuk mencapai performa terbaik,” tambahnya.

Sejumlah potensi keluar mendominasi kolom gosip di musim baru, juga sebagai kedatangan yang tak terelakkan, tetapi Lopetegui mengungkapkan kepuasannya dengan bagaimana timnya terlihat saat mereka berlatih bersama. “Kami senang dengan skuat yang kami miliki dan yakin bahwa kami akan berjuang mencapai semua tujuan kami. Itu cara satu-satunya mempertahankan Real Madrid,” lanjut Lopetegui. “Kami ingin menjadi tim yang hebat di lapangan,” tegasnya. “Jika seorang pemain tidak datang atau pergi, saya akan menjadi pelatih yang bahagia. Kami tidak akan berbicara tentang hipotetis. Dengan skuad yang kami miliki, kami akan mampu menghadapi tuntutan Real Madrid,” jelas Lopetegui.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Rahasia Dibalik Kehebatan Cristiano Ronaldo

Liverpool Jadi Calon Kuat Juara Liga Inggris Misim Depan

Gelandang Muda Ajax Geram Karena Dikaitkan Dengan Barcelona

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *