ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Tanpa Ronaldo Juventus Tak Berdaya Hadapai El Real

Tanpa Ronaldo Juventus Tak Berdaya Hadapai El Real – Peraih hat-trick juara Liga Champions melawan tim yang menyabet Scudetto Serie A tujuh musim secara beruntun Juventus. Ini merupakan salah satu duel pramusim yang paling ditunggu-tunggu. Meski kedua tim belum diperkuat beberapa bintangnya, terutama Cristiano Ronaldo yang musim panas ini bergabung dengan Juventus dari Madrid. Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-1. Masing-masing gol Madri diciptakan oleh Marco Asensio (2 gol) dan Gareth Bale. Sedangkan gol balasan Juve dibuat dari gol bunuh diri bek Madrid, Dani Carvajal.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui bunuh diri Dani Carvajal di menit 12.  Namun keunggulan Juventus musnah di penghujung babak pertama. Gareth Bale kemudian menyamakan kedudukan untuk Madrid di menit 39.  Bale menyarangkan sebuah gol indah untuk menyamakan kedudukan. Menguasai bola dengan satu sentuhan, winger Wales yang spekulasi seputar masa depannya mulai mereda itu lantas menyelesaikannya dengan sebuah tembakan setengah voli dari luar kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga jeda. Masuk babak kedua, pelatih Julen Lopetegui melakukan beberapa pergantian pemain. Toni Kroos, Isco, Bale, Carvajal dan Benzema ditarik keluar digantikan oleh Marcos Llorente, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior. Sementara itu, di kubu Juventus, Massimiliano Allegri hanya mengganti Sami Khedira dengan Nicolo Fagioli.

Kemenangan Perdana

Baru dua menit babak kedua berjalan, Madrid langsung berbalik unggul lewat sebuah team goal yang apik. Gol ini dicetak Asensio dari assist Vinicius. Menit 56, Asensio mencetak gol keduanya dan Madrid kini memimpin dengan margin dua gol. Pertengahan babak kedua, di mana skor masih tetap 3-1 untuk Madrid, kembali diwarnai sederet pergantian pemain, termasuk di posisi penjaga gawang. Pada titik ini, kedua pelatih sama-sama memberi kesempatan buat pemain-pemain muda di skuatnya. Perubahan ini sepertinya membuat kekuatan kedua tim jadi lebih berimbang. Di sisa waktu yang ada, baik Madrid maupun Juventus sama-sama kesulitan membangun serangan dan menciptakan peluang emas. Sampai peluit panjang, skor tak berubah. Madrid pun mendapatkan kemenangan pertamanya di pramusim ini, sedangkan Juventus merasakan kekalahan pertama mereka. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Bisa Terjadi Transfer Besar di Musim Panas Ini

Hot Transfer: Barcelona Segera Dapatkan Gelandang Bayern Munchen, Intermilan?

Trio Berbahaya yang Bersaing di Musim 2018/19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *