Tanpa Ada Ronaldo Pemain-pemain Real Madrid Ini Menjadi yang Terbaik Musim Ini

Tanpa Ronaldo Real Madrid Masih Punya Pemain Jauh Lebih Baik

Tanpa Ronaldo Real Madrid Masih Punya Pemain Jauh Lebih Baik – Banyak yang mengatakan Real Madrid kurang kuat tanpa sosok Cristiano Ronaldo. Intensitas permainan Real Madrid memang hampir sempurna.. Mereka telah memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Tapi, mereka memenangkan semua itu dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo. Dengan Ronaldo pindah ke Italia untuk bermain bermain bersama Juventus, ada pembicaraan bahwa Real Madrid akan mengalami kesulitan untuk bertahan tanpa dirinya. Bahkan, banyak yang percaya bahwa periode emas mereka telah berakhir dengan keluarnya pemenang Ballon d’Or lima kali.

Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya hal yang akan dilewatkan Real Madrid musim ini. Mereka juga kehilangan Zinedine Zidane, yang di bawah asuhannya Real Madrid memenangkan tiga trofi UCL. Namun, di bawah manajer baru mereka, Julen Lopetegui, Real Madrid sudah kehilangan Piala Super UEFA. Namun, usai kegagalan itu, Real Madrid hanya tampil lebih kuat dengan pemain berkinerja baik. Berikut adalah pemain terbaik untuk Real Madrid sejauh ini.

Gareth Bale

Gareth Bale memiliki musim La Liga yang sangat baik terakhir kali, tetapi kehilangan banyak pertandingan karena cedera. Dalam 26 pertandingan yang dimainkannya musim lalu, pemain asal Wales ini berhasil mencetak 16 gol dan memberikan dua assist. Bale juga memberikan andil kepada Real Madrid memenangkan trofi ketiga UCL berturut-turut. Meskipun datang dari bangku cadangan, Bale berhasil mencetak dua gol.

Bale memiliki awal yang sangat baik untuk musim baru ini, karena ia telah terlibat langsung dalam 5 gol untuk timnya. Dia telah mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan dan telah memberikan dua assist. The Welshman telah memenangkan satu penghargaan Man of the Match di La Liga.

Marcelo

Pemain asal Brasil ini terlihat hampir di setiap sudut lapangan dan mungkin pemain yang paling bekerja di seluruh skuad. Suatu saat dia ikut membantu pertahanan, dan saat berikutnya dia bergerak maju dan telah menciptakan peluang mencetak gol untuk timnya. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang memainkan hati di setiap menit dari permainan. Marcelo bahkan mengakui bahwa ia membawa beban pada dirinya sendiri untuk mencetak gol atau menciptakan peluang mencetak gol. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Susunan Pemain Timnas Melawan Mauritius di Uji Coba Perdana Jelang Piala AFF 2018 Masih Tanda Tanya

Pemain-Pemain Bintang Asia yang Akan Bermain di Ajang Piala Asia 2019

Prediksi Para Calon Pengganti Benzema Jika Hengkang Dari Real Madrid!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *