Chat with us, powered by LiveChat

Datangkan Pemain Bintang, Musim Depan Target Borneo FC Adalah Masuk Zona Liga Champions Asia

Target Borneo FC Menembus Ajang di Level Asia Musim Depan

Target Borneo FC Menembus Ajang di Level Asia Musim Depan – Demi target besar musim depan Borneo FC, setidaknya mereka telah membidik pemain dari Belanda dan Serbia. Tetapi Borneo FC masih ingin mempelajari lebih jauh mengenai pemain bidikannya tersebut. Pasalnya, manajemen tim Pesut Etam tak ingin salah dalam menentukan pemain pilihan. Mereka ingin pemain berkualitas untuk musim depan. Sebab mewujudkan target tinggi perlu langkah yang berani. Berani mengeluarkan dana besar untuk memilih pemain berkualitas.

Melalui Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan punya kriteria tersendiri untuk pemain incaran. Nabil Husein ingin mendatangkan pemain asing berkualitas yang dapat membawa Borneo FC menembus ajang Asia musim depan. Itulah target besar musim depan Borneo FC. Itu jelas tidak mudah melihat persaingan di Liga 1.

“Yang jelas, tipe yang kita inginkan, pemain yang siap bertarung untuk membawa tim ini bisa tembus ke AFC, bukan yang datang hanya untuk jalan-jalan saja,” tutur Nabil.

Didalam squad Borneo FC masih memiliki satu pemain asing untuk musim 2019, yaitu Matias Conti. Tentang kontrak Conti diperpanjang lantaran dinilai punya performa yang apik selama Liga 1 2018. Oleh karenanya, Borneo FC saat ini tinggal mencari dua pemain asing non-Asia, serta satu pemain asing Asia untuk mengarungi Liga musim depan.

“Ditunggu saja perkembangannya tentang pemain asing,” katanya, mengakhiri.

Dari target yang mereka tentukan sangat mungkin mereka akan mendatangkan pemain Asing berlebel bintang. Utuk musim depan Borneo FC ingin tampil diajang Asia. Itu berarti mereka paling tidak harus menjadi peringkat 3 besar musim depan. Jelad itu membutuhkan pemain berkelas yang bisa bersaing dengan klub besar lain. Diperkirakan musim depan adalah musim yang ketst di Liga 1. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *