Menanti Kiprah Timnas Indonesia U-23 Di Asian Games!

Target Empat Besar Timnas Indonesia Di Asian Games 2018

Target Empat Besar Timnas Indonesia Di Asian Games 2018 – Timnas Indonesia akan melakoni event penting Asian Games 2018, di mana Indonesia menjadi tuan rumah dan dibebani target untuk bisa menembus empat besar. Wolfgang Pikal yang pernah menjadi asisten pelatih timnas Indonesia senior menilai bahwa posisi empat besar memang agak berat. Indonesia memang berada di grup yang relatif ringan bersama dengan Hong Kong, Cina Taipei, Laos dan Palestina. Nama terakhir mungkin bakal jadi ujian paling berat untuk skuat arahan Luis Milla. Mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, menyebut Palestina sebagai kekuatan utama pada Grup A Asian Games 2018,. “Pesaing terberat Indonesia di Grup A kemungkinan adalah Palestina. Mereka yang terkuat di grup itu,” ujar Ponaryo di Jakarta, dilansir Antara.

Pendapat seperti itu bukan tanpa alasan. Palestina merupakan salah satu peserta Piala Asia U-23 2018. Di turnamen tersebut mereka melaju sampai perempat final sebelum ditaklukkan Qatar. Selain itu, beberapa pemain timnas Palestina juga berlaga di Eropa, di antaranya Mohamed Darwis (Arminia Hannover, Jerman) dan Michel Termanini (AFC Eskilstuna, Swedia). Palestina juga berpengalaman dan rutin mengikuti Asian Games 2018, sejak 2002. Torehan terbaik mereka adalah mencapai 8 besar edisi 2014. Palestina juga memanggil tiga pemain senior. Untuk lolos fase grup memang di atas kertas peluang tersebut besar. Namun ketika babak selanjutnya, negar kuat seperti Jepang, Korea Selatan, Korea Utara hingga Arab Saudi sudah menanti. Laga pertama Indonesia di fase grup akan dilakoni Minggu (12/8) besok, di Stadion Patriot Candrabhaga, dengan Cina Taipei sebagai lawan. Indonesia pernah dua kali kalah dari mereka, dan satu kali menang.

Bawa 20 Pemain

Dua puluh nama pemain timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018 telah dirilis, termasuk tiga kuota pemain di atas 23 tahun. Berdasarkan informasi yang diterima BolaSport.com, terdapat 20 pemain yang akan berlaga di Asian Games 2018. Sebelumnya Luis Milla memanggil 23 pemain untuk pemusatan latihan di Bali sebelum dimulainya Asian Games 2018. Kemudian nama seperti Osvaldo Ardiles Haay, kiper Muhammad Ridho, dan Riko Simanjuntak tidak masuk dalam daftar 20 pemain timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Debut Egy Diliga Polandia Bersama Lechia Gdansk, Hasilnya?

Gelandang The Spurs Main Di Asian Games 2018, Indonesia Harus Waspada!

Thibaut Courtois Pergi, Chelsea Datangkan Kiper Termahal Di Dunia!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *