Europa League: AC Milan Pesta Gol Ke Gawang Dudelange!

Tertinggal Lebih Dulu AC Milan Sukses Raih Kemenangan

Tertinggal Lebih Dulu AC Milan Sukses Raih Kemenangan- Hasil AC Milan vs Dudelange dalam pertandingan lanjutan Liga Europa musim 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 5-2. Bertanding di Stadion San Siro pada Jumat (30/11/2018). Sempat tertinggal pada awal babak kedua, Rossoneri berhasil mencetak 4 gol tambahan, dua di antaranya dari gol bunuh diri. Gol Rossoneri lainnya diciptakan oleh Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini. Sayangnya, tambahan tiga poin itu tidak membuat Milan beranjak dari posisi dua Grup F dengan koleksi sembilan poin. Sebab sang pemuncak klasemen grup, Real Betis, juga berhasil meraih kemenangan atas Olimpiakos di saat yang bersamaan.

AC Milan tampil mendominasi pada babak pertama dengan catatan penguasaan mencapai 60 persen berbanding 40 persen. Rossoneri memecah kebuntuan pada menit 21 melalui kaki Patrick Cutrone. Beberapa saat sebelum babak kedua berakhir, Dudelange berhasil menyamakan kedudukan. Dominik Stolz menjadi aktor penyama skor. Setelah bola sapuan dari pemain AC Milan di sisi kanan kotak penalti mampu diraih Dominik Stolz. Tanpa ambil pusing, gelandang asal Jerman itu melepaskan sepakan setengah voli yang melaju deras ke pojok kanan atas dan tak mampu dijangkau oleh Pepe Reina. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Hujan Gol Di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, empat menit laga berjalan F91 Dudelange justru mampu mencetak gol pembalik keadaan. David Turpel yang berdiri tanpa pengawalan berhasil menceploskan bola ke gawang Milan. Skor 2-1. Tuan rumah AC Milan akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan. Berawal dari umpan silang kaki kanan yang dilakukan Hakan Calhanoglu di sisi sayap kiri ke jantung pertahanan Dudelange, bek Stelvio yang mencoba membuang bola malah melakukan gol bunuh diri. Empat menit setelah gol bunuh diri Stelvio, mereka berhasil membalikkan kedudukan. Bola yang dikuasai Gonzalo Higuain lepas dan jatuh ke kaki Hakan Calhanoglu. Dari jarak 22 meter, ia melepas tembakan mendatar yang jauh dari jangkauan kiper lawan. 3-2. Publik San Siro bergemuruh pada menit ke-70 menyambut gol yang dicetak Hakan Calhanoglu. Skor 4-2. Tak lama berselang AC Milan menjebol gawang Dudelange melalui kaki Borini. Skor 5-2 untuk keunggulan Rossoneri pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *