Internasional Friendly Match, Jerman Tundukkan Peru Dengan Skor Tipis!

Tertinggal Lebih Dulu Jerman Sukses Balikkan Keadaan Lawan Peru

Tertinggal Lebih Dulu Jerman Sukses Balikkan Keadaan Lawan Peru – Jeda Internasional dimanfaatkan Tim-tim Eropa untuk beruji coba. Tak ketinggalan Tim De Panzer Jerman. Timnas Jerman sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Peru di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Senin (10/9) dini hari WIB. Jerman sempat tertinggal dulu lewat gol Luis Advincula. Pasukan Joachim Low kemudian bangkit dengan mencetak gol lewat Julian Brandt dan Niko Schulz. Gol Nico Schulz di penghujung laga menjadi penentu kemenangan tuan rumah. Kendati berlaga di kandang lawan, Peru tampil tak canggung. Menurut statistik Jerman 60 persen menguasai bola dan menghasilkan enam tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Kendati Peru kalah dalam penguasaaan bola, tim arahan Ricardo Gareca ini bermain cukup efektif lantaran mengemas satu gol dari dua tembakan ke gawang.

Di laga ini pelatih Jerman Joachim Low menurunkan tim terbaiknya. Jerman langsung tampil penuh determinasi sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang mereka dapatkan belum mampu dikonversi jadi gol. Akhirnya Jerman justru harus lebih dulu ketinggalan setelah Advincula membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen di menit ke-22. Kelengahan barisan pertahanan Jerman dimanfaatkan Christian Cueva untuk melepas assist kepada Advincula yang diselesaikan menjadi gol. Keunggulan Peru tak bertahan lama. Hanya tiga menit berselang Jerman sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Brandt meneruskan assist Toni Kroos. Jerman memiliki beberapa kesempatan emas untuk berbalik memimpin. Namun tak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor imbang 1-1 menjadi kedudukan sementara di pergantian interval ini.

Gol Penghujung Laga

Kembali dari turun minum, Joachim Low melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Julian Draxler dan Antoni Rudiger masuk menggantikan Marco Reus dan Jerome Boateng. Permainan lebih seru di babak kedua ini. Kedua tim sama-sama mendapatkan kesempatan untuk unggul. Sayang tak ada yang menjadi gol tambahan. Memasuki menit ke-85, Jerman berhasil membalikkan keadaan lewat gol Nico Schulz. Tembakannya dari jarak jauh gagal diamankan dengan baik oleh kiper Pedro Gallese, bola pun tetap melaju menjadi gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Jerman menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Luis Milla Tetap Bekerjasama Dengan Bima Sakti Melatih Tim Garuda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *