Bertandang Ke Markas Southampton, Setan Merah Harus Puas Berbagi Angka!

Tertinggal Lebih Dulu Manchester United Sukses Curi Poin

Tertinggal Lebih Dulu Manchester United Sukses Curi Poin- Laga pekan ke-14 Liga Inggris 2018/2019 antara Southampton vs Manchester United di Stadion St. Mary’s, Minggu (2/12/2018). Manchester United kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan ini. Kendati diwarnai empat gol di babak pertama, kedua tim gagal memecah kebuntuan di babak kedua. Mereka hanya mampu membawa pulang satu poin usai ditahan tuan rumah Southampton dengan skor 2-2. Dalam laga ini, Southampton menurunkan formasi 3-4-3. Pelatih Mark Hughes mengandalkan trio Nathan Redmond, Michael Obafemi, dan Stuart Armstrong untuk menggedor pertahanan Manchester United. Sementara itu, tim tamu berlaga dengan patron 5-3-2 dalam laga ini. Di lini serang, Setan Merah mengandalkan duet Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Southampton mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Mereka mencoba menekan sang tamu sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan. Publik Saint Mary Stadium bersorak kegirangan di menit 13. Menerima umpan satu dua dari Michael Obafemi, Stuart Amstrong melepaskan tembakan mendatar yang keras dan tidak bisa dijangkau oleh David De Gea. Southampton unggul 1-0 atas sang tamu. Tertinggal 1-0, United mencoba untuk meningkatkan tempo permainan mereka. Namun mereka mengalami kesulitan karena tuan rumah melakukan pressing ketat di semua lini. Niat hati ingin menyamakan kedudukan, gawang David De Gea malah kembali bergetar di menit 20. Kali ini tendangan bebas Cedric Soares. Usaha United itu membuahkan hasil di menit 34. Skor berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Southampton. enam menit berselang setan merah sukses menyamakan kedudukan, setelah umpan tarik Marcus Rashford berhasil dikonversi menjadi gol berkat tendangan backheel Ander Herrera. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, baik Southampton dan Manchester United mengawali babak dengan berusaha tampil menyerang. Namun inisiatif serangan dari The Saints dan Setan Merah mulai surut sebelum menghadirkan ancaman serius. Babak kedua justru berjalan dengan keras sehingga memaksa wasit Kevin Friend mengeluarkan lima kartu kuning, masing-masing untuk Paul Pogba, Mario Lemina, Jannik Vestergaard, Ashley Young, dan Stuart Armstrong. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga bubaran. Sepanjang pertandingan, Manchester United sedikit lebih dominan dengan 59% penguasaan bola dan 11 tembakan. Sedangkan Southampton mencatatkan 41% penguasaan bola dan 15 tembakan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *