Hasil Liga Primer Inggris 2018, Arsenal Takluk Di Kandang!

The Citizens Taklukan Arsenal Dikandangnya Sendiri

The Citizens Taklukan Arsenal Dikandangnya Sendiri – Skuad asuhan Pep Guardiola itu sukses menuntaskan misi mereka untuk meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium (12/08/2018). Pertandingan ini berjalan sangat menarik karena kedua tim sama-sama bermain menyerang sejak menit pertama. Arsenal meladeni permainan menyerang Man City. Sepanjang pertandingan, Arsenal yang tampil di hadapan pendukung sendiri lebih banyak berada di bawah tekanan Manchester City yang memiliki 57 persen penguasaan bola. Manchester City seperti biasa langsung mengambil kendali permainan sejak awal.

Mereka lebih banyak menguasai bola dan berusaha menyerang dengan mengalirkan bola dari kaki ke kaki menuju kotak penalti Arsenal. Man City akhirnya membuka keunggulan di menit 14. Rheem Stering melakukan aksi cut-in dari sisi kiri. Penggawa Timnas Inggris itu menghadapi dua pemain Arsenal lalu melepaskan sepakan keras ke pojok gawang yang tak mampu di hadang penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Arsenal mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-21, namun tendangan Hector Bellerin masih bisa dihalau Ederson. Hingga peluit babak pertama ditiupkan, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Man City.

Jalannya Babak Kedua

Di babak kedua Unai Emery nampaknya ingin all out mengejar kemenangan pada pertandingan pertamanya di Premier League, di kandang sendiri. Aaron Ramsey ditarik keluar dan digantikan dengan Alexandre Lacazette, sebuah pergantian menyerang yang diharapkan bisa menambah ketajaman Arsenal. Arsenal sempat memiliki peluang bagus melalui Alexandre Lacazette pada menit ke-56, tetapi akurasi tembakannya masih tidak maksimal.  Sergio Aguero mendapatkan peluang emas pada menit ke-63. Mendapat bola dari area sendiri, Aguero berlari sendirian menuju gawang Arsenal. tapi tembakan Aguero tepat mengarah ke Petr Cech dan bisa ditepis dengan mudah. Semenit berselang, Manchester City akhirnya bisa menggandakan keunggulan. Bernardo SIlva mendapatkan bola di depan kotak penalti dan dengan tenang melepas tembakan melengkung yang tak bisa di dijangkau Cech. Skor 0-2 bertahan untuk keunggulan Manchester City sampai peluit panjang dibunyikan. Kunjungi agen taruhan bola terbaik AG303.

Baca juga:

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Piala AFF U 16: Garuda Asia Sukses Jungkalkan Malaysia!

Final Piala AFF U-16, Adu Gengsi Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *