UEFA Nations League: Belgia Incar Kemenangan Ketika Menjamu Tim Juru Kunci Islandia!

The Red Devil Akan Puncaki Klasemen Jika Kalahkan Islandia

The Red Devil Akan Puncaki Klasemen Jika Kalahkan Islandia- Belgia akan menjamu Islandia di King Baudouin Stadium, Brussels, dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 2, Jumat (16/11). Kemenangan bisa menjadi pembuka jalan bagi Belgia untuk finis di tempat teratas. Setelah mengalahkan Islandia 0-3 dalam laga tandang pada Rabu (12/9). Belgia yang dilatih Roberto Martinez menaklukkan Swiss 2-1 pada Sabtu (13/10). Sebaliknya, sang tamu kali ini sudah tampil tiga kali dan selalu menelan kekalahan. Islandia hanya mencatatkan satu gol dan kemasukan 11 kali. Pasukan Erik Hamren juga sudah otomatis terdegradasi ke Liga B, karena tidak dapat menyaingi Belgia dan Swiss ketika tinggal menyisakan satu laga lagi.

Belgia memenangi dua laga yang sudah mereka mainkan di grup ini. Belgia mengawali langkah dengan kemenangan 3-0 di kandang Islandia lewat penalti Eden Hazard dan dua gol Romelu Lukaku. Belgia kemudian menang tipis 2-1 menjamu Swiss melalui sepasang gol Lukaku. Belgia memiliki enam poin, sama dengan Swiss, tapi Swiss sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.  Belgia sendiri punya rekor head-to-head sempurna melawan Islandia. Dalam sepuluh pertemuan sebelumnya, Belgia selalu bisa mengalahkan Islandia. Dalam sepuluh pertemuan itu, Belgia juga mencetak 35 gol dan hanya kebobolan enam.

Tren Buruk Islandia Di Liga Negara Eropa

Islandia sempat mengejutkan publik dengan menahan imbang sang juara dunia Prancis 2-2 dalam uji coba bulan Oktober lalu. Namun Islandia tanpa satupun kemenangan dalam semua pertandingan yang telah mainkan di tahun 2018. Berjumpa The Red Devils di markas lawan bisa bermakna empat kekalahan tanpa balas di UNL. Namun, setidaknya tim tamu bisa berharap dengan keadaan Romelu Lukaku yang belum fit benar. Meskipun sang penyerang bermasalah di level klub bersama Manchester United, faktanya ia sudah mencetak 4 gol di UNL, terbanyak untuk Belgia. Dengan kondisi Lukaku yang belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring, Michy Batshuayi akan dipilih Martinez sebagai starter. Islandia sedang dalam titik terendah setelah sukses menembus Piala Dunia 2018. Faktanya, dalam 11 laga internasional terakhir, mereka tidak pernah mencatatkan kemenangan, hanya 3 seri dan 8 kalah. Dalam laga kali ini, perbedaan kedua tim bisa terlihat sangat besar.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *