Selangkah Lagi Milan Dapatkan Gelandang The Blues Chelsea!

Tiemoue Bakayoko Akan Segera Berganti Seragam Rossoneri

Tiemoue Bakayoko Akan Segera Berganti Seragam Rossoneri – AC Milan nampaknya akan segera kedatangan pemain baru. Mereka akan kedatangan gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko yang rencananya akan diresmikan transfernya. Gelandang Chelsea ini telah merampungkan persyaratan untuk segera bergabung dengan AC Milan. Dengan status pinjaman, pemain 23 tahun itu diyakini tak lama lagi menuju skuat San Siro. Konfirmasi resmi memang belum datang dari kedua klub, tetapi Sky Italia melaporkan bahwa kesepakatan untuk meminjam Bakayoko ke AC Milan, kini telah diselesaikan. Kesepakatan itu pun disebut-sebut telah disertai opsi untuk membeli secara permanen senilai £35,6 juta pada musim panas mendatang.

Sebelumnya Bakayoko sendiri sebenarnya masih baru di Chelsea. Ia baru bergabung dengan The Blues musim lalu di mana ia didatangkan dari AS Monaco. Di musim perdananya di Inggris, Bakayoko tampil mengecewakan. Ia gagal beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris sehingga ia tersingkir dari pilihan Antonio Conte. Pada musim panas ini, Bakayoko kabarnya tidak masuk rencana Maurizio Sarri. Alhasil sang pelatih mempersilahkannya pergi dari San Siro pada musim panas ini. Pada musim panas ini Milan memang tidak bisa membeli Bakayoko. Untuk itu mereka dikabarkan akan meminjam sang pemain dalam waktu dekat. Menurut laporan tersebut Chelsea sudah sepakat untuk meminjamkan Bakayoko ke San Siro. Sang gelandang akan dipinjamkan selama 12 bulan ke klub Italia tersebut. Di akhir masa peminjaman nanti, Milan mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang gelandang. Mereka hanya perlu membayar sebesar 35,6 juta pounds untuk mempermanenkan eks AS Monaco tersebut.

Penampilan Mengecewakan

Masa depan Tiemoue Bakayoko bersama Chelsea memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2018. Sebagaimana diketahui, Bakayoko sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Chelsea merekrut Bakayoko usai tampil luar biasa dalam mengawal lini tengah AS Monaco. Tak tanggung-tanggung Chelsea rela mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau sekira Rp694 miliar. Akan tetapi penampilan Bakayoko bersama Chelsea justru jauh dari ekspektasi. Bahkan Bakayoko harus menerima kenyataan harus lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan bersama skuad Chelsea pada musim lalu. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hot Transfer: Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Setan Merah!

The Reds “Liverpool” Buka Peluang Datangkan Gelandang Timnas Prancis!

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *