Piala AFF 2018: Tertinggal Lebih Dulu, Myanmar Sukses Tundukkan Kamboja!

Tim Tamu Kamboja Sukses Ungguli Myanmar Di Babak Pertama

Tim Tamu Kamboja Sukses Ungguli Myanmar Di Babak Pertama- Hasil Myanmar vs Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2018 ditutup dengan skor akhir 4-1. Dalam laga ini, Myanmar sebenarnya tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua tuan rumah mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui dua gol Hlaing Bo Bo. Dan masing-masing satu dari Than Htet Aung serta Aung Si Thu. Myanmar membuka kampanye mereka di AFF Suzuki Cup 2018 dengan kemenangan. Tim asuhan Antoine Hey itu kini memiliki tiga poin. Sebaliknya, Kamboja yang sempat mengejutkan, tetap saja harus pulang tanpa poin, dan selalu kalah dalam dua laga perdana. Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun para pemain Kamboja. Meski berstatus sebagai tim tamu, namun Kamboja tak segan bermain menyerang. Maklum saja, pasalnya mereka membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari fase grup, setelah pada laga perdana tumbang 0-1 dari Malaysia.

Kamboja baru bisa membuka skor di menit ke-23. Usai mendapa umpan dari Suhana, Vathanaka lekas melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat dengan gawang. Bola meluncur kencang ke dalam gawang Myanmar tanpa bisa dibendung. Kamboja pun unggul 1-0. Selepas gol Vathanaka tersebut, Myanmar seolah tersentak dan mulai bangkit menyerang. Sayangnya, hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap tidak berubah, yang mana Kamboja tetap unggul 1-0. Memasuki babak kedua, Myanmar langsung tancap gas mencari angka penyeimbang. Mereka berhasil mendapatkan penalti setelah wasit menunjuk ada pelanggaran yang dilakukan oleh Soeuy Visal. Bo Bo Hlaing melakukan tendangan dari bagian tengah kotak penalti dan mengoyak jala gawang Kamboja. Kedudukan kini menjadi sama kuat 1-1.

Myanmar Berbalik Unggul

Pada menit ke-70, Myanmar berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari situasi bola mati, Aung Than Tet yang berada di dalam kotak penalti mendapatkan bola, yang lekas dikonversinya menjadi gol melalui tendangan jarak dekat. Myanmar kini berbalik unggul 2-1. Di pengujung laga, tepatnya pada menit ke-87 dan 90+4, Myanmar menambah keunggulannya, memanfaatkan kelengahan Kamboja. Kali ini gol dilesakkan oleh Aung Si Thu dan Bo Bo Hlaing. Skor akhir 4-1, bagi Angkor Warriors, ini adalah kekalahan kedua mereka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Catatan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Setelah Bersua Dengan AC Milan

Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa, Egy Maulana Vikri Pemain Berpotensi

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *