Mantan Kapten Timnas Argentina Beranggapan Bahwa Striker Inter Milan Layak Dibawa ke Rusia

Timnas Argentina Keliru Tinggalkan Mauro Icardi

Timnas Argentina Keliru Tinggalkan Mauro Icardi – Legenda dari Timnas Argentina yakni Javier Zanetti kembali mengkritik keras keputusan Jorge Sampaoli yang meninggalkan Mauro Icardi di Piala Dunia 2018 Di Rusia. Zanetti meyakini Icardi lebih dari layak untuk menjadi penyerang di Tim Tango di Piala Dunia 2018. Diketahui bahwa dusim lalu Icardi sukses tampil sensasional bersama Inter Milan. Ia berhasil menjadi top scorer di Liga Italia bersama dengan Ciro Immobile dengan raihan total 29 gol.

Namun sayangnya Jorge Sampaoli seakan ia tutup mata dengan pencapaian dari Icardi tersebut. Dan ia ternyata memilih untuk meninggalkan sang top skor Icardi untuk digantikan dengan ┬ápemain lain yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang notaben catatan golnya lebih sedikit dari Icardi di Serie A di musim lalu. Zanetti sendiri juga merasa Sampaoli telah melakukan kesalahan yang besar dengan meninggalkan pemainn sekelas Icardi. “Mauro Icardi sangat pantas sekali untuk bisa ┬ámendapatkan kesempatan tersebut [Timnas Argentina],” ujar dari Zanetti. Javier Zanetti beranggapan bahwa Icardi dapat menambah opsi lini depan Argentina ketika terjadi kebuntuan. Icardi mampu berduel dengan pemain lawan, hal ini yang tak didapatkan dari Messi, Aguero, maupun Dybala.

Kualitas Mauro Icardi Teruji

Zanetti percaya dengan kualitas dari Icardi seharusnya telah membuatnya layak untuk membela La Albiceleste di Piala Dunia 2018. “Mauro Icardi sangat pantas sekali mendapatkan kredit atas apa yang dia telah lakukan musim lalu. Saya sebenarnya sangat ingin melihatnya di Rusia bersama Timnas Argentina saat bertanding”. “Dia adalah pemain yang masih sangat muda tetapi dia sudah punya masa depan yang cerah. Dia tentunya akan mendapat banyak kesempatan bermain di Timnas Argentina”. Mauro Icardi memang tipikal keras dalam permainan, namun dalam hal positif Icardi mampu menerapkan dan memposisikan posisinya terhadap suatu hal. Misal bertemu dengan bek-bek kasar, maka Icardi lah solusinya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Patut Ditiru, Timnas Jepang Menang Melawan Kolombia, Para Fans Melakukan Hal Ini

Mantan Pemain Belakang Barcelona Menorehkan Rekor Baru, Seperti Apa Rekornya

Gelandang Kreatif Real Madrid ini Beranggapan Jerman Berada dalam Tekanan Besar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *