Timnas Samba Siap Diberondong Kritikan atas Kegagalan Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Timnas Brasil Sudah Siap Jika Dihujani Kritik atas Kegagalan Lolos

Timnas Brasil Sudah Siap Jika Dihujani Kritik atas Kegagalan Lolos – Setelah Brasil harus kandas di perempatfinal Piala Dunia 2018, Philippe Coutinho juga menyatakan timya sudah siap jika setelah ini hasus dihujani kritikan. Sebagai negara yang sangat identik dengan sepakbola, yang juga sebagi satu-satunya peraih 5 titel Piala Dunia, publik Brasil selalu punya ekspektasi yang besar kepada Selecao. Tidak berbeda halnya dengan Piala Dunia 2018 Rusia. Ekspektasi bagi Brasil pun bertambah seiring dengan rontoknya sejumlah tim top lainya seperti Jerman, Portugal, Argentina, dan Spanyol. Apalagi Italia, juara 4 kali Piala Dunia, yang harus absen karena mereka tak lolos.

Akan tetapi, pada akhirnya kiprah dari Brasil di Rusia 2018 harus rela terhenti di Kazan di tangan Belgia. Brasil harus rela kalah 1-2 dan harus angkat koper di perempatfinal. “Kami berniat untuk terus maju sampai final tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin yang kami bisa. Semua pemain sudah bermain maksimal,” kata Coutinho. “Saya yakin kami nanti akan dihujani (kritikan) dari berbagai penjuru. Hidup akan jalan terus, begitulah sepakbola. Ada kalanya kitaa menang, ada saatnya juga kita harus kalah”. “Seperti semua orang Brasil lainyaa, kami terluka karena sangat ingin sekaali bisa menang. Sayangnya kami tidak mampu untuk melakukannya,” tuturnya.

Playmaker Barcelona Menerima dengan Lapang Dada

Gelandang timnas Brasil Philippe Coutinho juga menegaskan, timnas Brasil dengan lapang dada menerima berbagai hujatan dan kritik setelah mereka tersingkir di kaki Belgia dalam laga perempatfinal Piala Dunia 2018. Playmaker Barcelona itu gagal menolong Selecao melaju ke semifinal setelah golnya tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan dua gol, dengan laga berakhir kemenangan 2-1 bagi Setan Merah. Coutinho menyadari, berbagai celaan akan datang membanjiri Brasil selepas pertandingan. Tetapi dia menegaskan, begitulah sepakbola, akan selalu ada yang menang atau kalah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Headcoach Inggris Memberikan Sosok Berpengaruh Dalam Menghadapi Adu Tendangan Penalti, Siapakah?

Pertarungan Pemain Antar Klub Tersaji di Laga Brasil Melawan Belgia, Siapa Sajakah?

Bek Subur Timnas Kolombia Menjadi Rebutan Klub-Klub Asal Liga Inggris

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *