Piala AFF : Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia, Timor Leste Pasrah

Timnas Indonesia Akan Berjumpa Timor Leste di Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Akan Berjumpa Timor Leste di Piala AFF 2018 – Timnas Indonesia pada kenyataannya sudah kalah tipis 0-1 di tangan tuan rumah Singapura dalam partai pembuka Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) waktu setempat. Satu-satunya gol yang terjadi adalah melalui upaya Harris Harun. Gol pada menit 37 laga tersebut sontak membuat skuad Garuda harus pulang ke Indonesia dengan catatan evaluasi yang harus cepat diperbaiki. Dukungan sendiri masih belum berkurang diberikan oleh semua suporter Indonesia untuk perjuangan Timnas.

Indonesia mau tak mau harus segera menatap mata tajam Timnas Timor Leste usai dikalahkan Timnas Singapura. Deretan lawan setelah Timor Leste sendiri di Piala AFF bukan lawan-lawan sembarangan. Kekalahan telak atas Timnas Singapura. Otomatis membuat Timnas Indonesia ada pada peringkat keempat Grup B Piala AFF 2018 dengan nilai 0.

Timnas Thailand jadi penguasa pucuk dengan 3 poin, Timnas Singapura dibawahnya dengan poin yang sama, jumlah gol lebih sedikit dari Thailand. Timnas Filipina yang belum bermain di Piala AFF 2018 ada di peringkat tiga. Indonesia kini jadi berada satu tingkat di atas Timor Leste yang sukses dikalahkan Thailand dengan skor 7-0.

Skor kalah yang besar bukan satu-satunya masalah yang dimiliki oleh kubu Timor Lester untuk sambut laga kali ini. Habis-habisan dipermalukan Timnas Thailand. Timor Leste memang akan langsung menghadapi Timnas Indonesia. Sosok pelatih Norio Tsukitate sama sekali tidak punya banyak waktu untuk perbaiki masalah timnya. Hingga dibuat pasrah tatap ancaman Indonesia.

Lawan Timor Leste

Timnas Indonesia selanjutnya harus menjamu skuad Timor Leste yang masih berusaha mengumpulkan semangat juga dengan bermain di Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga lawan Timor Leste ini jelas wajib dimenangkan Indonesia kalau masih mau bisa terus memelihara peluang lolos ke semifinal edisi kali ini.

Timnas Indonesia setelahnya akan menghadapi juara bertahan Timnas Thailand di Bangkok, sebelum ikut meladeni Timnas Filipina di Jakarta. Thailand dan Filipina jelas bukan lawan ringan.

Jadwal Timnas Indonesia dalam Piala AFF:

Selasa (13/11/2018). Indonesia vs Timor Leste.

Sabtu (17/11/2018). Thailand vs Indonesia.

Minggu (25/11/2018). Indonesia vs Filipina. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bundesliga: Borussia Dortmund Puncaki Klasemen Liga Jerman Setelah Kandaskan FC Hollywood!

Laga Antara Manchester City vs Manchester United, Lebih Unggul Manchester. . .

Prediksi : Laga Panas Bundes Liga Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *