Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka – Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang ini, Timnas Indonesia U-19 nantinya akan tampil di putaran final Piala AFC U-19. Turnamen Piala AFC U-19 bakal berlangusng dari 18 Oktober sampai 4 November 2018. Terdapat 16 tim yang bakal dibagi menjadi empat fase grup. Timnas Indonesia U-19 sesuai dengan hasil undian berada di pot pertama bersama Arab Saudi,Jepang, dan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 yang di arsiteki Indra Sjafri sudah pasti berada di Grup A. Di pot kedua berisi Takijistan, Korea Selatan, Irak,dan Uni Emirat Arab. Pot ketiga berisi Qatar, Australia, China, dan Thailand. Pot keempat berisi Yordania,Korea Utara, Malaysia, serta China Taipeh.

Persiapan Indonesia Sebagai Tuan Rumah

Indonesia sebagai tuan rumah, Indonesia sudah mempersiapkan empat stadion yakni Stadion Stadion Pakansari (Bogor), Gelora Bung Karno (Jakarta), dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi). Stadion-stadion itu telah melalui beberapa pemeriksaan dari AFC. “Hasil secara keseluruhan sarana Stadion Pakansari cukup baik. Tinggal ada beberapa perbaikan saja untuk penyempurnaan,” penjelasan Avazbek Berdikulov, Head of National Team Competition AFC,

Piala AFC U-19 tahun ini adalah tiket untuk menuju ke Piala Dunia U-20 di Polandia. Empat tim yang nantinya berhasil masuk ke babak semifinal termasuk juga para finalis akan menjadi wakil AFC di Piala Dunia U-20. Pada ajang ini, timnas Jepang berstatus juara bertahan. Sementara itu  Korea Selatan merupakan tim dengan gelar juara paling banyak yakni 12 kali.

Jadwal dan pot undian Piala AFC U-19

AFC U-19 2018, Pengundian grup Piala ini telah digelar AFC di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Jumat sore (18/05/2018) jam 15.00 WIB. Pembagian Pot sebagai berikut :

Pot 1: Indonesia, Arab Saudi, Jepang, dan Vietnam

Pot 2: Korea Selatan, Takijistan, Irak, dan Uni Emirat Arab

Pot 3: China, Australia, Qatar, dan Thailand

Pot 4: Malaysia, Yordania, Korea Utara, serta China Taipei

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kabar Duka Tanah Air Maradona Indonesia Tutup Usia

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *